Jual Lem yang Bagus untuk Membuat Decoupage Terbaik

0
3503
botol gelas decoupage

Jual lem yang bagus untuk membuat decoupage. Seringkali pembuatan decoupage terhambat karena masalah adhesive yang menyebabkan glue line. Eva Phaeton menyediakan perekat dengan daya rekat terbaik sekaligus tidak merusak estetika produk.

 

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

botol gelas decoupage

Kerajinan decoupage merupakan aslah satu kerajinan kreatif yang mampu menghasilkan aneka keindahan menakjubkan. Kerajinan ini bisa diartikan sebagai seni mendekorasi produk dengan cara menempelkan kertas berpola menarik pada media tertentu.

perawatan kayu alami natural oil

Biasanya media yang digunakan adalah kotak toples baik terbuat dari kaca maupun kaleng. Namun sebenarnya, aplikasi decoupage bisa diterapkan pada berbagai media termasuk aneka logam, kayu, hingga beton.

Baca Juga : lem yang cocok untuk menempelkan stik es krim

promo produk biovarnish wood filler

Yang jadi kunci ialah bagaimana menempelkan kertas atau kain berpola cantik tersebut pada medianya. Setelah tertempel, biasanya media dilapisi dengan clear varnish atau top coat bening dengan tingkat kilau sesuai selera.

Keindahan decoupage tergantung pada beberapa hal. Pertama, jelas keindahan kerajinan ini akan dipengaruhi pola kertas atau kain yang ditempelkan. Selain itu, pernak-pernik seperti pita pun memberikan pengaruh besar. Namun bukan itu saja yang memberikan efek. Lem yang digunakan sebagai perekat rupanya sangat berpengaruh terhadap keindahan produk ini.

Baca Juga : cara membuat decoupage pada botol

Mengapa lem?

Sebab sebagai perekat, lemlah yang menjadi komponen krusial terbentuknya kerajinan ini. Tanpa lem, kain atau kertas tak akan bisa ditempelkan dan dengan demikian kerajinan decoupage gagal dibuat. Akan tetapi memilih lem yang sekedar bisa merekatkan saja tidak cukup. Ada banyak hal yang yang perlu diperhatikan mulai dari daya rekat produk hingga efeknya pada glue line.

Jual Lem yang Bagus untuk Membuat Decoupage di Sini!

Jual Lem yang BagusKami menyediakan adhesive yang bisa Anda gunakan untuk membuat decoupage. Eva Phaeton sebagai lem PVAc multiguna merupakan bahan perekat yang bisa digunakan untuk berbagai media. Lem ini pun memiliki daya rekat yang sangat cocok untuk aplikasi decoupage.

Keunggulan lain Eva Phaeton adalah sifatnya yang tidak menyebabkan glue line. Sehingga hasil perekatan akan benar-benar samar seperti gambar dari medianya langsung. Lem ini juga bisa bertahan dari faktor yang akan merusak perekatan yang dihasilkan.
Sangat menarik bukan?

Aplikasi Eva Phaeton juga sangat mudah. Selain itu, harga jual lem yang bagus untuk membuat decoupage ini juga luar biasa murah!

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here