Harga Lem Kayu Crossbond X3 Ternyata Lebih Murah pada Kemasan ini!

0
1948
sambungan furniture

Pelaku usaha di bidang furniture perlu membaca informasi penting ini! Kami menghadirkan perekat terbaik untuk berbagai sambungan furniture dengan harga terjangkau. Crossbond X3, yang menjadi perekat andalan tersebut bisa Anda beli dengan harga lebih hemat pada kemasan lebih besar. Yuk, raup keuntungan dengan harga lem kayu Crossbond X3 yang murah ini.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

sambungan furnitureDidesain sebagai perekatan untuk industri furniture, Crossbond X3 merupakan PVAc wood glue yang bisa diterapkan pada berbagai sambungan seperti:
1. Lap joint
2. Finger joint
3. Tenon dan mortise
4. Biscuit
5. Dan berbagai sambungan kayu yang lain

perawatan kayu alami natural oil

Crossbond X3 mampu meresap dengan baik ke dalam substrat kaya selulosa dan secara fisik serta kimia mampu melakukan perikatan yang kuat. Lem ini didesain dengan inner cross linker modifier serta menggunakan formulasi berbasis air. Sifat water based atau berbasis air ini membuat Crossbond jauh lebih aman digunakan, lebih mudah diaplikasikan, sekaligus mendukung industri Anda lebih “go green” karena keamanannya. Lem ini juga bebas timbal serta formalin dan karenanya bisa dipakai untuk industri dengan persyaratan food grade. Misalnya:
1. Industri furniture
2. Industri kerajinan kayu
3. Industri mainan anak
4. Industri pembuatan alat makan dari kayu dan bambu
5. Pembuatan kabinet dapur, dining furniture, hingga almari makanan

harga Lem Kayu crossbond x3Dengan berbagai keunggulan ini, Crossbond X3 tersedia dalam dua ukuran yang bisa Anda optimalkan fungsinya. Untuk kemasan 250 gram, Anda bisa membelinya dengan harga Rp. 63.000,00. Namun bila Anda ingin lebih berhemat, kami juga menyediakan kemasan yang lebih besar sekaligus lebih terjangkau.

Harga Lem Kayu Crossbond X3 Kemasan 4 Kg

Pada kemasan 4 kg, Anda bisa membeli Crossbond X3 dengan harga yang lebih rendah. Anda bisa membelinya dengan harga Rp. 230.000,-/ 4 kg. Sangat murah bukan?

promo produk biovarnish wood filler

Sebagai bahan yang banyak digunakan untuk pembuatan furniture, tentu harga lem yang terjangkau bisa memangkas budget produksi. Apalagi bila lem tersebut didukung dengan kualitas yang baik, kecepatan kering ideal, cara aplikasi praktis, dan solid content yang tinggi. Crossbond X3 sudah pasti akan membuat pengeluaran Anda berkurang dengan hal-hal tersebut selain terkait harganya yang memang terjangkau.

Jadi kalau Anda ingin lebih untung, jelas Crossbond X3 jawabannya!

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here