Ini Dia Lem untuk Kayu Jati Belanda yang Tepat

0
2580
lem kayu jati belanda
Dengan lem yang tepat, mebel jati belanda akan lebih berkualitas.
lem kayu jati belanda
Dengan lem yang tepat, mebel jati belanda akan lebih berkualitas.

Sebagaimana bahan finishing atau cat, lem atau adhesive memiliki peran besar dalam keberhasilan proses pengolahan kayu jati belanda. Lem untuk kayu jati belanda bahkan bukan hanya menentukan estetika produk yang dihasilkan, tapi juga menentukan bisa tidaknya produk tersebut digunakan. Tanpa pengeleman yang tepat, mebel tak akan terbentuk, kayu lapis akan terpisah kembali, dan berbagai produk lainnya dari jati belanda sama sekali tak bisa dipasarkan. Inilah yang menjadi dasar betapa pentingnya pemilihan lem untuk kayu jati belanda yang tepat.

Di pasaran sendiri, telah tersedia berbagai produk adhesive yang bisa dipilih. Bagi Anda yang sedang mencari lem yang tepat, beberapa faktor di bawah ini sebaiknya Anda cermati ketika menyeleksi produk-produk adhesive tersebut.

    • Kecocokan produk dengan tipe perekatan
    • Kecocokan lem dengan substrat kayu jati belanda
    • Daya rekat lem
    • Standar aplikasi
  • Harga (tentukan bukan hanya dari nominalnya, tapi juga dari daya sebar dan berat kering lem).

Kelima faktor di atas meskipun tidak begitu detail akan tetapi cukup mampu memandu Anda untuk membeli lem yang kualitasnya sesuai harapan. Sebagai bahan pertimbangan, berikut ini produk lem yang menurut kami tepat untuk kebutuhan perekatan kayu jati belanda.

Lem Untuk Kayu Jati Belanda Crossbond™

Crossbond™ merupakan wood adhesive yang memiliki sifat tahan air, tahan solvent, dan tahan panas. Produk ini memiliki daya rekat tinggi dan dapat digunakan untuk keperluan outdoor maupun indoor. Yang jelas, lem kayu Crossbond™ sangat stabil pada permukaan kayu jati belanda sehingga tingkat keberhasilan perekatannya sangat tinggi. Produk ini juga sudah diformulasikan sesuai standar mesin sehingga Anda dapat menghemat waktu maupun tenaga.

CS Lem Kayu

Lem kayu Crossbond™ bisa dibedakan berdasarkan fungsinya, yakni:

    • Crossbond™ x3 untuk konstruksi, misalnya untuk merekatkan komponen-komponen mebel seperti meja, kursi, almarai, hingga buffet.
  • Crossbond™ X4 untuk laminasi, misalnya untuk merekatkan panel kayu (wood panelling), lantai kayu, plywood atau multipleks, veneer, dll.

Informasi lebih lanjut mengenai lem kayu jati belanda Crossbond™, silahkan hubungi kami di +6227-438-8301 atau +6287-839-346-433. Anda juga bisa mengirim email ke [email protected]

CS Lem Kayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here