Lem yang Kuat untuk Lantai Vinyl? Jelas Eva Phaethon!

2
9100
memasang lantai vinyl dengan eva phaethon

Ingin memasang lantai vinyl dengan lebih kuat dan lebih mudah? Andalkan lem yang kuat, Eva Phaethon!


Apa itu Lantai Vinyl?

Apa itu lantai vinyl? Menurut pengertiannya, lantai vinyl adalah salah satu jenis lantai yang dibuat dari material sintetis PVC atau polyvinyl chloride. PVC merupakan baban sintetis yang dicetak, dibentuk dalam beberapa layer yakni compact layer, fiber glass, printing layer, dan UV coated sehingga menghasilkan produk yang bisa dipakai sebagai pelapis lantai.

PVC dianggap menjadi pilihan yang menarik karena mampu menghadirkan tampilan menarik menyerupai lantai kayu solid. Akan tetapi, PVC lebih murah dan juga memiliki beberapa kelebihan lain seperti tahan cuaca, awet, dan sangat kuat. Harga lantai ini berkisar sekitar 150 ribu per meter persegi di pasaran.

Lem yang Kuat untuk Lantai Vinyl

Dalam aplikasinya sebagai lantai, lembaran lantai vinyl memerlukan perekat yang berkualitas. Namun pertama-tama adhesive yang digunakan harus bisa digunakan untuk merekatkan vinyl pada medianya. Barulah kemudian aspek-aspek seperti daya rekat, ketahanan, hingga keamanan bisa dipertimbangkan.

Di lemkayu.net, kami menyediakan berbagai adhesive berkualitas yang bisa digunakan untuk merekatkan vinyl terutama pada lantai, sekaligus bisa juga digunakan sebagai lem buat wallpaper. Lem yang kami sarankan untuk kebutuhan ini adalah Eva Phaethon.

Berbasis ethylene vinyl acetate, Eva Phaethon cocok dipakai pada aplikasi lantai vinyl karena sifatnya yang bisa merekatkan media dengan karakter sangat berlainan. Dengan demikian, aplikasi vinyl menggunakan Eva Phaethon akan menjadi lebih mudah dilakukan.

eva phatehon
Feature-feature unggulan yang ditawarkan Eva Phaethon yang lain adalah:

1. Sifatnya yang sangat kuat. Eva Phaethon merupakan lem yang kuat untuk lantai vinyl dengan kualitas paling baik.
2. Tahan lama, lem ini resisten pada berbagai faktor
3. Tidak menyebabkan gangguan kesehatan karena tingkat keamanannya yang bagus
4. Cover area luas
5. Harga adhesive yang sangat terjangkau karena hanya Rp. 148.000 untuk kemasan 4 Kg!
6. Mudah digunakan
7. Cepat kering
8. Solid content tinggi
9. Viskositas sesuai untuk kebutuhan laminasi lantai vinyl

Cara Menggunakan Lem yang Kuat Eva Phaethon untuk Pemasangan Lantai Vinyl

Bagaimana cara aplikasi Eva Phaethon untuk lantai vinyl? Ikuti langkah-langkah dasarnya di bawah ini:

1. Pindahkan semua perabot dari ruangan yang akan dipasang lantai baru.
2. Bersihkan lantai ruangan. Vinyl bisa diaplikasikan pada lantai semen atau linoleum. Jadi, bila Anda memakai lantai keramik, ada baiknya dibongkar dulu lantai tersebut.
3. Bersihkan lantai yang akan dilapisi pelapis vinyl. Pastikan juga permukaannya sudah rata dan halus.
4. Ukur luas lantai yang harus dilapisi.
5. Potong vinyl menurut ukuran ruangan. Namun sebelumnya, tempatkan dulu vinyl selama semalam atau dua malam pada ruangan di mana lantai tersebut akan diaplikasikan. Hal ini penting untuk aklimatisasi atau pembiasaan produk pada kondisi di mana produk itu akan digunakan. Aklimatisasi berfungsi supaya produk tak mengalami kembang susut drastis akibat ditempatkan pada kondisi yang berbeda.
6. Bila ruangan Anda memiliki bentuk yang rumit, potong vinyl menurut beberapa bagian dulu. Buat sketsa pada lantai tersebut.
7. Aplikasikan vinyl menggunakan Eva Phaethon. Lakukan perlahan agar hasilnya rata dan bagus. Caranya, letakkan vinyl menutupi lantai ruangan. Selanjutnya, buka setengahnya dan oleskan adhesive. Tempelkan vinyl dengan hati-hati. Lakukan langkah serupa pada setengah bagian vinyl lainnya.
8. Selesai!

lantai vinyl

Beli Eva Phaethon di Lemkayu.net

Dapatkan lem yang kuat untuk lantai vinyl ini di lemkayu.net. Hubungi kami via kontak CS yang disediakan atau langasung pada fitur Pesan Langsung pada website ini.

Semoga bermanfaat. Nantikan kembali informasi menarik mengenai lantai vinyl pada artikel-artikel kami selanjutnya.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here