Lem Laminasi yang Tahan Lama untuk Garden Furniture Lebih Awet!

0
197
garden furniture laminasi

Wow, cantiknya taman dengan bunga dan furniture-furniture menawan! Eits, tapi bagaimana bila furniture taman tersebut cepat rusak? Karena itulah, gunakan selalu bahan khusus heavy duty termasuk lem laminasi yang tahan lama untuk garden furniture, Crossbond X4.

Garden furniture atau mebel kebun adalah salah satu tipe furniture yang dikelompokkan tersendiri menurut penempatannya. Sebagaimana namanya, garden furniture dimaksudkan untuk digunakan di taman-taman. Jenis furniture ini sangat beragam, mulai dari meja, kursi, bangku, hingga rak khusus untuk menaruh bunga-bunga hias kita. Dengan garden furniture, kebun akan terlihat lebih menarik. Kita pun jadi bisa menghabiskan waktu lebih nyaman berkat keberadaan mebel-mebel seperti ini.

Di Indonesia sendiri, industri spesifik yang membuat furniture taman tak begitu banyak, apalagi untuk pasar lokal. Tapi jangan salah! Beberapa perusahaan furniture nasional, sudah berhasil menjual produknya hingga ke mancanegara. Jenis-jenis mebel taman yang dibuat pun sangat beragam desain maupun warnanya. Salah satu desain khusus garden furniture adalah yang terbuat dari produk laminasi atau melalui proses laminasi.

Garden Furniture Laminasi?

CS Lem Kayu

Kita telah mengenal apa itu perekatan laminasi. Lantas, apa yang disebut sebagai furniture laminasi? Sebenarnya sederhana saja. Furniture laminasi adalah salah satu tipe furniture yang dibuat dengan perekatan laminasi atau dari bahan kayu laminasi. Misalnya saja, meja kayu yang dilapisi veneer. Pelapisan veneer adalah pelapisan laminasi. Di sisi lain, ada juga kursi hingga meja yang dibuat dari kayu laminasi seperti plywood. Mebel seperti ini pun bisa dibuat sebagai mebel laminasi. Dengan demikian, bisa disimpulkan bahwa garden furniture laminasi adalah furniture taman yang dibuat secara laminasia atu dari bahan kayu laminasi.

Apakah furniture seperti ini menarik?

awabannya sangat menarik! Apalagi ketika yang digunakan adalah kayu laminasi yang dibuat dengan desain unik. Misalnya dengan desain kursi melengkung atau memutar. Kursi seperti ini akan membuat taman terlihat tak biasa dengan kesannya yang cenderung menggelitik dan kadang bahkan futuristic.

Gunakan Lem Laminasi yang Tahan Lama untuk Garden Furniture

Dalam pembuatan garden furniture laminasi, selain pasokan kayunya harus tepat, juga diperlukan bahan perekat yang tepat. Bahan perekat memainkan peran krusial dalam pembuatan maupun penggunaan kayu laminasi. Misalnya untuk membuat plywood, jelas diperlukan lem laminasi bukan? Demikian juga tatkala kita ingin memasang veneer.

emasangan veneer pada medianya, tentu juga membutuhkan bahan perekat khusus.
Karena perannya yang penting itu, jelas lem laminasi yang digunakan harus benar-benar baik. Lem haruslah dari jenis lem untuk laminasi. Kualitasnya juga harus baik dan ketahananya mampu mengatasi kondisi garden yang kurang ideal, bahkan heavy duty.

Adhesive atau lem laminasi yang tahan lama untuk garden furniture yang kami sarankan adalah Crossbond X4. Dengan formulasi dasar PVAc water based, lem ini sangat kuat, cover area luas, dan hemat digunakan. Namun selain itu, Crossbond X4 juga merupakan lem yang bisa digunakan untuk outdoor. Lem ini memiliki resistensi yang sangat baik terhadap cuaca, guyuruan hujan, udara kebun yang lembab, hingga sengatan matahari yang panas. Sangat menarik kan?

lem untuk dinding kayu

Lebih menarik lagi ketika lem laminasi yang tahan lama untuk garden furniture ini juga bisa Anda beli dengan harga terjangkau. Anda cukup menyediakan Rp. 50.000,- untuk menikmati berbagai keunggulan lem ini. Yuk, gunakan Crossbond X4 untuk mebel taman Anda!

CS Lem Kayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here