Jual Lem Kayu untuk Kerajinan Tripleks Terbaik!

0
2560
bunga tumpuk

Jual lem kayu untuk kerajinan tripleks! Crossbond yang tersedia akan membantu Anda mewujudkan beragam produk dari tripleks unggulan. Anda bisa menggunakannya sendiri hingga menjualnya di berbagai toko hingga marketplace. Mari, simak dulu ide-ide di bawah ini.

Macam-macam Kerajinan Tripleks

Frame

Frame dari bahan tripleks sangat mudah dibuat. Caranya, hanya tinggal memotong tripleks sebagai alas dan bagian pinggir lem. Setelah itu, frame bisa digunakan untuk kaca maupun untuk berbagai foto.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

frame foto dari tempat jual lem kayu

Hiasan Dinding dan Papan

perawatan kayu alami natural oil

Tripleks juga bisa digunakan untuk menghasilkan beragam hiasan dinding. Misalnya dengan cara membentuknya dalam desain yang menarik. Setelah itu, kita bisa mengelem tripleks dan mengecatnya agar lebih menarik. Dengan sentuhan terakhir menggantung hiasan tersebut di dinding, ruangan pasti akan jadi lebih menarik dan menyegarkan.

Hiasan Tumpuk

Potong-potonglah tripleks dalam bentuk tertentu seperti hewan dan bunga. Buat potongan dalam jumlah banyak kemudian lem secara bertumpuk. Oleskan Crossbond secara merata dan dalam jumlah yang cukup. Dengan ide ini, Anda bisa menghasilkan berbagai dekorasi cantik yang kemudian dapat ditaruh di meja maupun ditempelkan di dinding. Supaya lebih menarik, pengecatan dengan warna sesuai desain ruangan dapat dilakukan.

bunga tumpuk

Rak

Rak yang sederhana bisa dibuat dari kayu lapis. Untuk menghasilkannya pun caranya tak sulit. Sebab rak yang dicontohkan ini pada dasarnya hanya dibuat dari tumpukan kayu lapis yang dilubangi dengan lebar tertentu. Agar lebih jelas, silahkan cek artikel kami sebelumnya mengenai cara membuat rak multipleks dengan lem Crossbond.

rak tripleks

Miniatur Bangunan hingga Kendaraan

Aneka miniature akan tampak unik dengan material dasar multipleks. Kita bisa mengaplikasikan beragam bentuk mulai dari bangunan hingga kendaraan.

miniatur sepeda kayu lapis

Sangat menarik bukan berbagai ide di atas? Pada dasarnya, bahan yang Anda butuhkan hanya dua, yakni tripleks tak terpakai dan lem Crossbond. Sedangkan bahan lainnya seperti cat sebenarnya bersifat opsional.

Rekomendasi Tempat Jual Lem Kayu untuk Kerajinan Tripleks

Crossbond sendiri bisa dibeli di berbagai tempat jual lem kayu tersebut. Service point lem ini terdapat di beberapa kota di Indonesia. Namun bila Anda tak mau repot, lakukan saja pembelian di tempat jual lem kayu Crossbond yang online. Mudah bukan?

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here