Ruangan Lebih Menawan dengan Lem untuk Merekatkan HPL Interior

0
381
ruang interior dengan hpl

Aplikasi finishing berbasis cat terkadang dirasa begitu membosankan. Oleh sebab bahan-bahan alternative seperti HPL kini mulai mendapat tempatnya. Tertarik memasang HPL untuk rumah atau gedung kantor Anda? Atau Anda bekerja pada usaha terkait? Ayo, simak dulu lem untuk merekatkan HPL interior yang bagus ini.

Beli Cat Duco

Selain bisa digunakan untuk pelapis mebel, HPL juga bisa digunakan sebagai pelapis untuk kebutuhan ruangan. Pemakaian HPL biasanya diaplikasikan untuk ruangan yang didesain dengan tema modern minimalis. Pelapis ini akan membantu mewujudkan elemen ruangan dengan garis tegas serta warna sederhana namun elegan. Hal itulah yang membuat high pressure laminate mendapat tempat dalam trend desain minimalis.

Dibanding aplikasi cat, pemakaian HPL memberikan beberapa keuntungan sekaligus kekurangan. Keuntungannya, pelapis ini menyediakan aneka warna dan motif yang bisa diaplikasikan pada ruangan secara lebih praktis. HPL juga bisa digunakan untuk dinding kayu seperti plywood yang harganya lebih murah dibanding kayu solid. Menarik bukan? Bahan ini juga bisa digunakan untuk keseluruhan dinding ruangan ataupun pada beberapa bagiannya saja. Pada dinding outdoor atau luar ruangan pun, HPL dapat dipakai untuk pelapis cladding yang digunakan.

Cocok untuk Gedung Kantor

Selain kerap digunakan untuk rumah-rumah pribadi, HPL juga sering digunakan untuk kebutuhan office, mulai dari kantor biasa hingga untuk ruang-ruang resmi universitas dan sekolah. Dengan HPL, suasana resmi dan profesional akan berpadu dengan kesan modern. Kesan ini sangat cocok untuk kebutuhan seperti kantor.

Yuk, Pasang HPL dengan Eva Phaethon!

Tertarik memasang HPL untuk rumah atau kantor Anda? Atau Anda bekerja dalam jasa pemasangan HPL serta produksinya? Selain kualitas HPLnya, tentu Anda tahu bahwa kualitas bahan perekat juga perlu diperhatikan. Sebab perekatlah yang punya peran menyatukan high pressure laminate dengan permukaan medianya. Bila lem perekat memiliki kualitas rendah, pelapis tersebut bisa mengelupas. Demikian juga bila kualitasnya buruk. Permukaan HPL bisa kurang mulus dan cenderung menunjukkan pola orange peel hingga mengkerut yang buruk.

Di lemkayu.net, kami merekomendasikan penggunaan lem untuk merekatkan HPL interior yang kualitasnya bagus. Adhesive tersebut adalah Eva Phaethon. Berbasis ethylene vinyl acetate, lem ini sangat cocok untuk perekatan dengan media yang sifatnya sangat berbeda. High Pressure Laminate yang biasanya diaplikasikan pada media seperti kayu lapis akan sangat cocok direkatkan dengan Eva Phaethon. Pasalnya, HPL sendiri adalah material sintetis yang memiliki porositas sangat rendah (sehingga sangat berbeda dengan medianya).

Cara menggunakan lem ini untuk pemasangan HPL juga sangat mudah. Berikut ini langkahnya.
Cara Aplikasi Lem untuk Merekatkan HPL Interior
1. Persiapan media, termasuk di antaranya adalah pembersihan, perataan, penghalusan, dan pengeringan media.
2. Pemotongan HPL menurut ukuran luas media yang akan ditutupi dengan pelapis tersebut.
3. Aplikasi Eva Phaethon.
4. Menunggu lem hingga mengering.

Aplikasi Eva Phaethon bisa digunakan untuk keseluruhan dinding HPL dalam ruangan atau hanya pada elemen-elemen pentingnya saja.
Ruang Lebih Menawan dengan Eva Phaethon!
Dengan hanya Rp. 148.000,- Anda sudah bisa menikmati keunggulan Eva Phaethon dalam kemasan 4 kg. Sangat menarik bukan? Lem untuk merekatkan HPL interior ini pun bisa membantu Anda mewujudkan ruang tamu hingga ruang rapat menjadi lebih menawan. Eksplorasi terus ide kreatif Anda bersama kualitas terbaik adhesive ini.

Tertarik mendapatkan Eva Phaethon? Segera hubungi CS kami untuk informasi lebih lanjut dan cara pemesanan Eva Phaethon. Semoga bermanfaat ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here