Lem Kayu ke Dinding yang Kuat untuk Ruang Lebih Cantik

0
7639
dinding kayu

Rumah dengan dinding semen? Itu biasa. Bagaimana dengan rumah berdinding kayu? Pasti jadinya sangat menarik. Dan jangan salah. Kitapun sebenarnya bisa membuat rumah seperti itu dengan cara mudah. Asalkan tersedia lem kayu ke dinding yang kuat, kayu-kayu bekas Anda pun bisa membuat ruangan lebih cantik.

Apa Jenis Lem yang Harus Digunakan?

Lantas apa jenis lem yang seharusnya dipakai? Untuk tipe perekatan seperti ini, lem dari kelompok laminasi akan sangat cocok untuk digunakan. Sebagaimana yang kita tahu, lem laminasi adalah lem yang biasa dipakai untuk perekatan pada bidang datar. Misalnya saja untuk pengeleman lantai kayu, pemasangan veneer, hingga pembuatan multipleks. Di lemkayu.net, kami menyediakan lem laminasi dengan kualitas terbaik untuk perekat kayu ke dinding. Lem yang kami sediakan adalah Crossbond X4. Apa saja keunggulan Crossbond X4 dibanding lem laminasi lainnya?

Baca Juga : lem kayu ke tembok yang bagus

Yang pertama, lem ini sangat kuat. Dibuat dengan PVAc atau lem putih berbasis air, Crossbond X4 memiliki formula inner cross linker yang membuat ikatan sangat kuat. Selain kuat, Crossbond X4 juga sangat tahan lama, stabil pada berbagai jenis kayu, aman digunakan, tak berbau, dan tentu saja cocok untuk merekatkan kayu ke dindingnya.

Lem kayu ke dinding ini juga secara umum menawarkan harga lebih murah dibanding merek lain dipasaran. Harga beli lem ini hanya Rp. 50.000,- saja dengan solid content tinggi dan pemakaian yang hemat. Anda pun tak perlu menggunakan banyak adhesive yang jelas saja bisa mengurangi tingkat pemakaian. Secara umum, berikut ini yang ditawarkan Crossbond X4 sebagai lem wall paneling Anda:

1. Ruangan berdinding kayu yang lebih kokoh

2. Ruang berdinding kayu yang lebih awet dan tahan lama

3. Ruang berdinding kayu yang lebih aman dan tak berbau

4. Ruang berdinding kayu yang bebas glue line (warna bekas alur adhesive)

5. Ruang berdinding kayu yang tidak mahal!

dinding kayu bagus

Menarik bukan? Ayo gunakan lem kayu ke dinding yang kuat ini. Lengkap dengan kualitas serta harga terjangkau, untuk apa lagi mencari adhesive selain Crossbond X4?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here