Tingkatkan Prospek Usaha Kerajinan dari Daun Kering Anda dengan Eva Phaethon

0
2869

Lem Eva Phaethon dengan berbagai kelebihannya bisa Anda andalkan untuk aneka perekatan media. Salah satunya adalah sebagai perekat pada berbagai kerajinan dari daun kering. Lem ini bisa Anda andalkan terutama bila Anda ingin mengelem daun kering pada dua media dengan karakter sangat kontras.

Usaha pembuatan kerajinan dan hiasan memanfaatkan bahan alam kini kian marak dilakukan. Selain karena hasilnya yang memang menarik, pasar juga lebih terbuka dengan berbagai online shop yang hadir di tengah masyarakat. Berlomba-lomba memanfaatkan kesempatan ini, usaha-usaha kecil menengah pembuatan kerajinan alami pun bermunculan. Satu di antaranya adalah usaha kerajinan dari daun kering.Ya, meski kelihatannya sepele dan mudah dibuat, namun sebenarnya usaha ini menyimpan prospek luar biasa bagus. Hanya saja, teknik yang Anda terapkan memang harus lain dari yang lain bila memang ingin sukses. Jangan salah lho. Selain bisa menguasai pasar lokal, usaha seperti ini punya potensi tinggi dilirik para eksportir. Jadi bila Anda memang punya passion di bidang ini, tak usah ragu untuk membuatnya seoptimal mungkin.

Baca Juga : contoh kerajinan dari daun kering

Baca Juga : ketahui desain membuat vas bunga dari daun kering yang menarik

Desain yang Menarik

Yang pertama harus diusahakan tentu saja desain yang menarik. Anda harus bisa membuat produk kerajinan dari daun kering Anda benar-benar lain dari yang lain. Kembangkan saja kreativitas Anda untuk menghasilkan craft dari bahan ini. Misalnya dengan membuat:

1. Lukisan dari daun kering

2. Vas bunga dari daun kering

3. Decoupage

4. Hiasan gantungan dengan daun kering

5. Tempat lampu

6. Dan berbagai produk lainnya, termasuk produk fashion seperti tas dan sepatu

Alat dan Bahan Harus Tepat

Setelah memastikan desain rancangan produk yang kreatif, pastikan pula produk Anda punya kualitas tinggi. Hindari menghasilkan produk yang mudah rusak dan kurang stabil. Untuk itulah kami menyarankan pemilihan alat dan bahan yang tepat. Misalnya, terkait adhesive yang dipakai.

Adhesive untuk kerajinan daun kering sangat beragam tergantung pemakaiannya. Untuk media beda karakter sendiri, kami sangat menyarankan pemakaian Eva Phaethon. Lem Eva Phaethon adalah lem dengan formulasi ethylene vinyl acetate yang memang cocok untuk pengeleman bahan dengan sifat yang sangat berlainan. Misalnya satu bahan sangat mudah menyerap air, sedangkan yang lainnya sulit menyerap air. Tak semua lem bisa digunakan untuk tipe perekatan seperti ini. Eva Phaethon adalah satu di antara sangat sedikit lem yang bisa Anda andalkan.

Nah, bila rancangan produk Anda sudah menarik dan alat yang digunakan benar-benar berkualitas, peluang Anda untuk sukses di usaha kerajinan dari daun kering ini pun akan kian terbuka. Jadi tunggu apa lagi? Ayo segera buat produk Anda sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here