Memilih Lem Kayu Non Toxic untuk Diri Sendiri, Keluarga, dan Lingkungan

0
2182
Bumi lestari dengan lem kayu non toxic
Bumi lestari dengan lem kayu non toxic!

Untuk kehidupan yang lebih baik, kita sebagai bagian dari masyarakat harus bisa mengubah hal-hal yang berpengaruh buruk. Misalnya saja dengan mengubah kebiasaan kita membeli lem kayu beracun ke lem kayu non toxic.

Bumi lestari dengan lem kayu non toxic
Bumi lestari dengan lem kayu non toxic!

Kita hanyalah satu dari sekian banyak anggota makhluk hidup yang mendiami dunia ini. Dan sebagai bagian dari masyarakat dunia, hendaknya kita bisa merawat bumi ciptaan Tuhan ini dengan sebaik-baiknya. Toh pada akhirnya segala dampak buruk dan baik dari apa yang kita kerjakan akan kembali pada diri kita sendiri.

Dengan kesadaran ini, hendaknya berbagai hal yang kita lakukan tidak memiliki efek buruk terhadap alam. Hal-hal kecil pun harus kita perhatikan atas efeknya pada dunia ini. Misalnya saja pemilihan lem atau bahan perekat untuk kayu.

Membicarakan masalah keamanan lem akan membawa kita pada berbagai persoalan yang harus diselesaikan. Saat ini contohnya, banyak lem dengan kandungan membahayakan masih beredar. Padahal, berbagai jenis lem tersebut bukan saja bisa meracuni makhluk di ekosistem sekitar kita. Lem-lem tersebut pun punya dampak buruk bagi kualitas hidup manusia. Tak mengherankan bila kualitas kehidupan di negara kita di mana regulasi mengenai masalah ini masih longgar, kalah jauh dibanding di Amerika dan Eropa.

Padahal bila dipikir, sudah tersedia beragam merek lem yang tidak membahayakan dan justru memiliki standar aman sangat tinggi. Ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin maju jelas memiliki kontribusi besar dalam hal ini. Contohnya adalah lem kayu Crossbond™. Nontoxic PVA glue yang didesain dengan teknologi paling mutakhir ini hadir dengan standar menurut European Chemical Agency dan Environmental Protection Agency Amerika Serikat.

Lem Kayu Non Toxic Crossbond™ untuk Indonesia Green

Crossbond™ terbuat dari bahan-bahan yang diseleksi aman dan ramah lingkungan. Produk ini tidak akan menimbulkan sick building syndrome seperti yang terjadi akibat penggunaan bahan perekat toksik di pasaran.

Lem Crossbond™ sendiri bisa dibedakan menjadi dua. Yang pertama adalah Crossbond™ X4 sebagai perekatan non komponen atau laminasi. Produk ini dapat Anda andalkan untuk memenuhi kebutuhan outdoor untuk berbagai jenis media.

Lem kayu non toxic Crossbond™ varian berikutnya adalah Crossbond™ X3. Jenis lem ini bisa Anda manfaatkan untuk proses penyambungan kayu interior.

Harga Lem Kayu Non Toxic Crossbond™ dan Cara Pembelian

Berikut ini daftar harga lem kayu Crossbond™, baik itu Crossbond™ X3 maupun Crossbond™ X4.

No Produk Kemasan Harga
1 CROSSBOND™ X 4 1 Galon (4 kg) RP. 355.000,-
2 CROSSBOND™ X 4 250 gr RP. 50.000,-
3 CROSSBOND™ X 3 I Galon (4 kg) RP. 165.000,-
4 CROSSBOND™ X 3 250 gr RP. 45.000,-

Untuk membeli lem kayu ini, silahkan hubungi kami di 082 167 600 692. Pemesanan akan dilayani untuk seluruh wilayah Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here