Agen Lem untuk Laminasi Bambu Crossbond Bantu Wujudkan Mebel Bambu Kokoh!

0
2651
kursi bambu laminasi
kursi bambu laminasi

Agen lem untuk laminasi bambu Crossbond menyediakan perekat dengan inner cross linker modifier. Crossbond X4 akan mendukung terwujudnya berbagai furniture bambu laminasi yang kokoh dan awet.

kursi bambu laminasi
kursi bambu laminasi

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Nama bambu laminasi barangkali masih asing di telinga orang Indonesia. Masyarakat negara kita kerap memanfaatkan bambu dalam bentuk aslinya. Selain tak memerlukan biaya tambahan, hal ini juga dianggap membuat keindahan bambu tetap terjaga dengan ciri khasnya. Namun begitu, sebenarnya aplikasi bambu laminasipun menawarkan beberapa keunggulan. Salah satunya ialah fleksibilitas guna material yang dihasilkan.

perawatan kayu alami natural oil

Baca Juga : kreasi membuat talenan kayu yang bagus

Tak bisa dipungkiri, bentuk bambu yang silinder kerap menjadi kendala dalam proses pengolahan material ini. Bambu dianggap lebih rumit digunakan dibanding kayu yang cenderung lebih mudah diolah karena bentuknya yang solid. Bentuk bambu tersebut juga membatasi penggunaan bambu untuk kebutuhan-kebutuhan papan lebar. Menyadari berbagai keterbatasan inilah, teknologi bambu laminasi lahir.

Laminasi bambu ialah proses mengubah bambu agar bisa berbentuk papan lebar. Proses ini memungkinkan bambu dikerjakan menjadi berabam produk yang lebih bervariasi. Misalnya saja dalam pembuatan talenan, baki, hingga berbagai macam furniture. Keindahan warna, pola, dan tekstur bambu tetap akan mencirikan berbagai produk di atas meski bentuknya sudah berubah.

promo produk biovarnish wood filler

Perlu Agen Lem untuk Laminasi Bambu Crossbond yang Baik

pembuatan bambu laminasi

Dalam pembuatan berbagai furniture bambu laminasi, Anda bisa menggunakan Crossbond sebagai adhesive andalan. Crossbond dapat diterapkan selama proses pembuatan bambu laminasi maupun penggunaannya untuk menghasilkan beragam produk.

Agen lem untuk laminasi bambu Crossbond menyarankan adhesivenya karena daya rekatnya yang kuat dan ketahanan yang baik. Dua aspek inilah yang berikutnya akan membuat berbagai produk mebel bambu laminasi menjadi lebih kuat. Anda bahkan bisa mengandalkan adhesive ini untuk kebutuhan furniture luar ruangan, misalnya berbagai macam garden furniture yang menawan.
Sangat menarik bukan?

Agen lem untuk laminasi bambu Crossbond juga menyediakan perekatnya dalam harga yang sangat terjangkau. Jadi Anda tak perlu khawatir dengan masalah budget apabila mengandalkan adhesive ini.
Yuk, wujudkan kreasi kreatif Anda pada bambu laminasi dengan Crossbond!

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here