Lem HPL yg Bagus untuk Berbagai Furniture dengan Harga Murah

0
2748
furniture hpl

Keuntungan berlipat bisa Anda nikmati dengan lem HPL yg bagus. Apalagi kalau harga lem tersebut juga terjangkau.

furniture hpl

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Proteksi jelas diperlukan untuk bahan-bahan olahan seperti Medium Density Fiberboard hingga Particle Board. Berbagai produk olahan dari kayu tersebut secara umum memiliki ketahanan sangat lemah pada air hingga panas. Porositasnya yang besar tanpa kandungan zat-zat protektif (seperti tannin yang dimiliki kayu solid) menyebabkanya mudah terserang jamur dan berbagai hama lainnya. Sayangnya, untuk melindungi kayu olahan seperti ini tak mudah dilakukan. Pengecatan sangat sulit diandalkan karena cat malah meresap terlalu banyak ke dalam substrat tersebut. Satu-satunya jalan alternative adalah pemakaian pelapis protektif sekaligus dekoratif seperti yang ditawarkan high pressure laminate atau biasa disingkat HPL.

Mengenal HPL

perawatan kayu alami natural oil

HPL sebagaimana disebut di atas adalah bahan berupa lembaran yang bisa digunakan untuk memberikan perlindungan sekaligus meningkatkan estetika media. Salah satu keunggulan HPL adalah resistensi yang sangat baik pada solvent hingga air. Sehingga penggunaannya sangat tepat diaplikasikan pada bahan seperti mdf, hdf, particle board, hingga tripleks.

HPL juga tersedia dalam berbagai warna sangat menarik serta beragam varian pola yang cantik. Anda bisa mendapatkan HPL dengan warna seperti ungu, hijau, kuning, hingga merah maupun warna natural seperti jati lengkap dengan alur seratnya. Harganya juga kompetitif, namun akan meningkat seiring durabilitas yang ditawarkan setiap produk.

Diperlukan Lem HPL yg Bagus untuk Penggunaannya
Kualitas HPL sudah pasti menentukan kualitas produk yang dilapisi dengan bahan tersebut. Namun selain kualitas HPL, terdapat faktor lain yang berpengaruh. Yang pertama, adalah teknik pengaplikasian kita. Memang banyak tukang yang bisa memasang HPL. Namun yang bisa dikatakan ahli dan mampu memasang HPL dengan baik tidaklah banyak. Faktor kedua adalah aplikasi adhesivenya. Sebagai perekat HPL dengan media olahan, adhesive atau lem memiliki efek sangat signifikan.

promo produk biovarnish wood filler

Untuk faktor pertama, keahlian harus senantiasa ditingkatkan. Mengikuti pelatihan hingga terus melakukan trial dan error sangat kami rekomendasikan. Sedangkan untuk faktor kedua, sudah jelas Anda harus bisa mendapatkan lem hpl yang bagus. Usahakan lem tersebut cocok untuk tipe perekatan HPL, kuat, tahan lama, dan memiliki corak atau pola sesuai yang Anda inginkan. Tips lem yang kami rekomendasikan adalah Eva Phaethon. Di lapangan Eva Phaethon terbukti memiliki performa sangat baik saat digunakan untuk perekatan.

1. Kabinet HPL
2. Furniture HPL seperti meja, kursi, almari, hingga mejal belajar
3. Pintu HPL
4. Lantai HPL
5. Komponen konstruksi HPL

 

lem hpl yg bagus

Harga Lem yg Bagus untuk HPL Eva Phaethon

Selain disukai karena kualitasnya, Eva Phaethon juga menawarkan harga adhesive yang terjangkau. Anda bisa membeli lem ini mulai harga Rp. 245.000 per 4 kg. Kemasan 1 pail juga tersedia untuk berbagai usaha Anda. Kami juga akan melayani pembelian dari berbagai kota di Indonesia. Hubungi saja kontak Customer Service kami yang nomornya tersedia pada website ini.

Decorative-High-Pressure-Laminates
Semoga bermanfaat.

 

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here