Apa itu Lem Eva Phaethon? Berapa Harganya?

0
4735
eva phaethon

Ingin perekatan HPL sukses? Lem Eva Phaethon adalah jawaban terbaik untuk Anda. Lem ini memiliki feature unggulan yang tak dimiliki lem lain untuk perekatan HPL.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Eva Phaethon

Adhesive Eva Phaethon merupakan adhesive varian Phaethon yang dikhususkan untuk perekatan dua media beda karakter. Beda dengan Ultra Phaethon yang formulasinya menggunakan polyvinyl acetate, Eva Phaethon memanfaatkan EVA atau ethylene vinyl acetate. Bahan seperti ini sangat cocok untuk merekatkan media-meda yang sifatnya saling bertentangan bahkan sangat berbeda satu sama lain. Salah satu di antaranya adalah untuk perekatan HPL.

perawatan kayu alami natural oil

Sebagaimana yang kita tahu, dewasa ini pemanfaatan HPL sedang marak-maraknya. HPL banyak digunakan untuk furniture, komponen bangunan, pintu, hingga kabinet dapur. Pelapis ini dianggap sebagai salah satu pelapis terbaik untuk media kayu olahan seperti medium density fiberboard yang jelas susah bila difinish dengan cat biasa ala kayu solid. Eva Phaeton dapat bekerja dengan baik untuk HPL karena formulasi ethylene vinyl acetate-nya mampu mengikatkan HPL yang porositasnya rendah dengan media kayu olahan yang porositasnya tinggi. Feature seperti ini terbilang unik dan tak semua lem bisa digunakan untuk fungsi tersebut.

Keunggulan lain Lem Eva Phaethon

Selain cocok digunakan sebagai lem untuk HPL dan pelapis sejenis lainnya (dalam finishing tempel), Eva Phaethon juga menawarkan berbagai keunggulan. Feature-feature andalan Eva Phaethon yang lain di antaranya adalah:

promo produk biovarnish wood filler

1. Sifat perekatan sangat kuat

2. Sifat perekatan tahan lama

3. Aman digunakan

4. Sangat mudah dipakai

5. Kecepatan kering sangat ideal6. Daya sebar atau cover area luas

7. Hemat dengan solid content tinggi

8. Murah

9. Daya resap baik sehingga tak menggumpal

Berapa Harga Lem Eva Phaethon?

Menawarkan berbagai keunggulan, adhesive Eva Phaethon bisa Anda beli dengan harga yang terjangkau. Untuk menikmati berbagai kelebihan lem ini, Anda hanya perlu menyediakan Rp. 245.000,- per 4 kg.

Tertarik membeli lem ini? Hubungi segera kontak Customer Service yang kami sediakan. Kami akan melayani pembelian lem Eva Phaethon baik secara langsung maupun tak langsung untuk pelanggan dari berbagai wilayah di Indonesia.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here