Ingin Lebih Bersaing? Gunakan Perekat Andalan dari Distributor Lem untuk Kayu Crossbond!

0
240
Distributor Lem Untuk Kayu Crossbond
Wooden Furniture DIY

Mau tak mau, untuk menciptakan mebel hingga kerajinan yang berkualitas, Anda juga harus menggunakan lem yang kualitasnya bagus. Karena itulah, seyogyanya Anda mengandalkan adhesive-adhesive terbaik di pasar Indonesia seperti perekat dari distributor lem untuk kayu Crossbond.

Distributor Lem Untuk Kayu CrossbondSiapa yang bisa menyangkal berbagai produk mebel dan craft dari Indonesia? Dengan dukungan kayu-kayu terbaik dan diolah dari tangan para pengrajin yang hebat, Indonesia memiliki nama tersendiri di dunia furniture internasional. Luar biasa bukan? Tapi jangan senang dulu.

Di era ini, segala sesuatunya tak ada yang bisa dipastikan terus langgeng bila tidak didukung kualitas yang baik. Pasalnya, persaingan terjadi semakin ketat dengan pemain-pemain baru di dunia mebel dari berbagai negara.

Lalu bagaimanakah cara menjaga agar produk kita tetap berkualitas unggulan? Jawabannya jelas banyak. Salah satunya ialah aplikasi lem yang baik pada berbagai kerajinan dan mebel tersebut.

Meningkatkan Produk Mebel hingga Craft dengan Lem Berkualitas

CS Lem Kayu

Tak seperti yang kita duga, lem memberikan pengaruh besar pada kualitas produk secara keseluruhan. Distributor lem untuk kayu Crossbond bahkan membuktikan bahwa fungsi lem lebih fundamental dibanding cat. Lem berguna dalam membentuk rangka fundamental sebuah benda. Hal ini sangat penting karena tanpa lem, kita tak akan bisa mengenal berbagai produk kayu yang memanfaatkan bahan ini. Misalnya saja vinir dan tripleks. Bagaimana keduanya bisa terbentuk bila tak memanfaatkan lem?

Crossbond dengan berbagai fitur unggulannya adalah solusi terbaik yang bisa Anda pilih. Adhesive Crossbond didesain untuk menutupi berbagai persoalan yang dihadapi para pengrajin di lapangan. Lem ini secara khusus dibuat untuk:

  1. Membuat produk makin kokoh dengan inner cross linking-nya
  2. Membuat produk produk lebih aman (Crossbond bersertifikat food grade)
  3. Membuat produk tidak mudah rusak. Lem ini didesain tahan solvent, tahan panas, dan tahan air.
  4. Membuat produk tampak menawan tanpa adanya gangguan warna dari glue line
  5. Dan seterusnya.

Distributor lem untuk kayu Crossbond juga menyediakan perekatnya dalam proses aplikasi yang mudah. Anda hanya perlu mengoleskan saja tanpa menambahkan bahan khusus dan teknik yang rumit.

Distributor Lem Untuk Kayu Crossbond
Wooden Furniture DIY

Dapatkan Crossbond dengan 3 Cara Ini!

Memasuki pasar retail, manufaktur Crossbond menyediakan perekatnya dengan 3 cara pembelian. Dua cara pembelian via pemesanan (dapat dilakukan dari berbagai wilayah di Indonesia) dan satu pembelian secara langsung (dapat dilakukan dengan mengunjungi kantor Bio Industries di Yogyakarta, Cirebon, dan Jepara).

Untuk memesan produk ini, hubungi saja CS Crossbond pada nomor yang tercantum di website ini. Bagi Anda yang terbiasa belanja di online shop, Crossbond juga membawa kabar gembira. Pasalnya, Anda juga dapat membeli lem ini dengan kualitas dan harga yang sama baiknya. Masuk saja ke laman www.bukalapak.com/biodiana, www.tokopedia.com/dianarika25, dan www.shopee.co.id/biopaint.cs105.

Mudah bukan? Cara pembelian ini akan lebih mudah lagi berkat adanya distributor lem untuk kayu Crossbond.

CS Lem Kayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here