Lem untuk Membuat Kipas dari Bambu yang Ideal

0
2373
kipas-dari-bambu-bagus

Apa lem untuk membuat kipas dari bambu yang paling tepat? Pastinya kita perlu mempertimbangkan beberapa aspek terlebih dahulu sebelum bisa menunjuk adhesive yang terbaik.

kipas-dari-bambu-bagusKipas dari bambu menjadi suvenir yang sangat banyak digunakan untuk acara pernikahan. Souvenir ini unggul dalam 3 hal sekaligus. Pertama, benda tersebut langsung bisa berguna bagi para tamu yang merasa kepanasan di ruang pesta. Kedua, souvenir kipas praktis di bawa kemana-mana dan bisa digunakan untuk acara yang lain. Dan yang ketiga, cinderamata ini relatif murah sehingga akan membantu penyelenggara pesta supaya budget tidak membengkak.

Dengan 3 keunggulannya tersebut, kipas bambu terhitung sebagai salah satu souvenir yang paling banyak digunakan. Bagi yang punya jiwa bisnis, kondisi ini adalah sebuah kesempatan untuk dimanfaatkan. Namun Anda harus cermat dalam mengeksekusi rencana terkait. Bila tidak dilakukan dengan hati-hati, bisa-bisa Anda malah merugi sendiri.

Contohnya dalam pemilihan lem. Bersama dengan bambu dan kain perca, lem menjadi aspek utama yang berpengaruh pada kualitas kipas. Simak beberapa aspek di bawah ini untuk memilih lem yang ideal.

CS Lem Kayu

4 Aspek Memilih Lem untuk Membuat Kipas dari Bambu

Kuat

Apa jadinya bila lem yang digunakan tidak bisa merekatkan kain perca pada bambu dengan baik? Tentu saja, kipas Anda tak akan pernah bisa bersaing dengan kipas suvenir lainnya. Aspek daya rekat sangat penting, bahkan menjadi poin utama saat memilih lem apapun. Sebab lem memang berfungsi merekatkan satu media dengan media lain.

Tidak Bau

Selain cantik, usahakan agar kipas Anda juga tidak bau. Kami merekomendasikan lem dengan bahan dasar polyvinyl acetate atau PVAc dan modifikasinya. Di pasaran jenis lem tersebut juga biasa disebut sebagai lem putih.

Aman

Kipas dari bambu Anda akan digunakan oleh orang lain. Oleh karenanya, memperhatikan keselamatan mereka jelas sangat penting. Pilihlah lem yang aman tanpa kandungan bahan beracun. Waspadalah. Sebab banyak lem untuk membuat kipas dari bambu yang mengandung bahan toksik seperti formalin.

Murah!

Agar bisnis kita sukses, tentu saja kita harus pandai dalam mengatur budget untuk produksi. Salah satunya terkait dengan harga lem untuk membuat kipas dari bambu yang digunakan. Namun, pastikan lem murah tersebut tidak menyebabkan produk gagal dibuat. Murahnya lem tidak bisa dilihat dari nominal harganya saja. Kelancaran proses produksi dan kualitas produk juga perlu diperhatikan. Apa gunanya membeli lem yang murah tapi justru menyebabkan budget produksi membengkak?

lem-untuk-kipas dari bambu
Crossbond™, lem PVAc yang murah, kuat, aman, dan cocok untuk kipas dari bambu Anda.

 

CS Lem Kayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here