Ini Dia Daftar Harga Lem Kayu Crossbond!

0
2872
lem kayu terbaik

Ini dia informasi mengenai daftar harga lem kayu Crossbond. Crossbond yang merupakan PVAc water-based adhesive memang merupakan lem dengan kualitas unggulan. Adhesive ini juga bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan mulai dari kebutuhan konstruksi hingga laminasi.

mengelem kayu

Hadirnya Crossbond di Indonesia merupakan sebuah kabar gembira. Diproduksi dengan dedikasi untuk mendukung industri woodworking nasional, lem ini hadir dengan dua aspek yang sangat menguntungkan. Crossbond memiliki daya rekat yang kuat dan harga yang terjangkau. Kedua aspek ini diperoleh dengan proses produksi lem kayu dengan standar modern dan penerapan ilmu pengetahuan masa kini. Selain itu, adhesive ini juga memiliki berbagai keunggulan seperti dalam hal:

CS Lem Kayu

1. Tingkat keamanan yang sangat baik
2. Ketahanan yang tak terkalahkan
3. Kemudahan digunakan
4. Cover area luas
5. Tak menyebabkan glue line

Crossbond yang merupakan PVAc water based juga bisa digunakan untuk berbagai bahan kaya selulosa. Dengan demikian, aplikasinya tak hanya bisa diterapkan pada kayu, namun juga pada berbagai bahan lainnya seperti bambu dan serat alam.

Varian Crossbond

Hingga saat ini, Crossbond telah diformulasikan ke dalam dua varian yang lebih spesifik. Adhesive ini terdiri atas Crossbond X3 dan Crossbond X4.

Crossbond X3 merupakan lem konstruksi yang bisa digunakan untuk merekatkan berbagai sambungan kayu. Adhesive ini bisa digunakan pada furniture, kerajinan, hingga konstruksi bangunan. Sedangkan Crossbond X4 merupakan lem laminasi. Lem ini bisa digunakan untuk merekatkan lantai hingga panel kayu.

daftar harga lem kayu Crossbond

Daftar Harga Lem Kayu Crossbond

Harga Crossbond tergantung pada varian yang ingin Anda beli. Crossbond X3 bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 45.000,- untuk kemasan 250 gram. Sedangkan Crossbond X4 bisa Anda peroleh dengan harga Rp. 50.000,- untuk kemasan yang sama. Sangat terjangkau bukan? Anda bisa mengelem lebih banyak kayu maupun bambu dengan adhesive ini. Sebab salah satu keunggulan Crossbond adalah cover areanya yang luas dan ikatannya yang kuat.
Ingin lebih hemat lagi?

Adhesive Crossbond juga bisa Anda beli dengan kemasan yang lebih besar. Dengan pembelian pada kemasan yang lebih besar, biaya yang harus Anda keluarkan justru akan jauh lebih hemat. Sangat menarik bukan?

CS Lem Kayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here