Informasi Harga Lem Kayu Fox Terbaru

0
2080
harga lem kayu fox

Di antara berbagai jenis lem kayu yang ada di pasaran, kita mengenal lem kayu fox sebagai salah satu merek adhesive yang tersedia di Indonesia. Fox adalah brand yang secara khusus memproduksi lem PVA (polyvinyl acetate) atau yang biasa disebut lem putih. Jenis lem seperti ini juga tersedia dalam berbagai merek lain. Misalnya, lem PVA Crossbond™ X3. Crossbond™ X3 adalah lem pva yang diformulasikan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan perekatan konstruksi dan bisa diaplikasikan pada perekatan kayu, honeycomb papers, perekatan serat alam, dll. Lem ini mudah digunakan dan aman bagi kesehatan.

lem kayu aman dan ramah lingkungan
Contoh lain lem PVA

Lantas berapa harga lem fox kayu terbaru? Tabel di bawah ini bisa Anda andalkan untuk mengetahui informasi tersebut.

Daftar Harga Lem Kayu Fox Terbaru

No Harga Satuan
1 Rp.25.000 1 kg
2 Rp.15.000 1/2 kg atau 500 gram
3 Rp.8.000 350 gram

Dari keterangan tabel di atas, bisa kita simpulkan bahwa harga lem fox kayu bervariasi tergantung kemasannya. Pilih yang menurut Anda sesuai kebutuhan. Ingat, tak selamanya yang nominal harganya murah memang lebih terjangkau. Sebagai contoh, bila kebutuhan Anda besar, jelas membeli lem 1 kg akan lebih hemat dibanding membeli eceran dengan harga Rp. 8000,- untuk tiap 350 gram kemasannya.

Cara menggunakan lem ini sendiri sebenarnya sederhana saja sebagaimana lem putih kebanyakan. Lem ini digunakan dengan mengoleskannya ke salah satu bagian media. Sedangkan untuk rasio pengencerannya, ditentukan sesuai kebutuhan.

Demikian informasi harga lem kayu fox terbaru yang bisa kami tampilkan. Semoga informasi daftar harga tersebut bisa Anda manfaatkan untuk menghitung gambaran kasar pengeluaran yang harus dikeluarkan.

Anda mungkin mendapati sedikit perbedaan dengan harga riil di lapangan. Jangan khawatir. Faktor harga sangatlah fluktuatif tergantung banyak faktor. Kebijakan penjual pun bisa menyebabkan perbedaan. Karena itu, manfaatkan informasi tersebut sebagai sesuatu yang sifatnya membantu Anda menghitung budget secara kasar. Untuk perhitungan budget yang lebih detil, diharapkan Anda langsung mencari tahu berapa harga suatu produk di lapangan.

Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here