Jual Lem HPL Murah tapi Bagus? Temukan Produknya Di Sini Sekarang Juga

0
2354
pintu hpl
pintu hpl

Ingin memasang HPL namun dana sedang terbatas? Jangan khawatir, di sini kami jual lem HPL yang murah namun harganya bersaing. Adalah lem Eva Phaethon yang selalu bisa diandalkan. Lem ini bukan hanya kuat serta awet, namun juga bisa dibeli dengan harga sangat kompetitif.


hplHigh Pressure Laminate atau sering disingkat HPL adalah salah satu tipe pelapis finishing yang memiliki banyak guna. Dewasa ini, penggunaan HPL juga terus menanjak seiring dengan penurunan supply kayu solid. HPL menawarkan beberapa kelebihan sehingga penggunaan kayu olahan bisa lebih dimaksimalkan. Pelapis ini kerap diandalkan dalam finishing MDF, plywood, hingga particle board. Kayu-kayu olahan seperti itu memang akan sangat sulit difinish ala kayu solid. Sehingga pemakaian HPL merupakan solusi yang bisa diandalkan.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Meski seolah memberikan solusi terbaik, namun pemanfaatan HPL bukannya tanpa tantangan. Bila finishing dengan cat menghadapi tantangan berupa porositas kayu olahan yang besar, finishing dengan HPL menghadapi tantangan terkait perekatannya. Mengelem pada bahan seperti MDF dan particle board memang tak bisa disebut mudah. Tak semua lem bisa digunakan untuk kebutuhan ini. Dari berbagai lem di pasaran saja, hanya sedikit adhesive yang bisa digunakan untuk perekatan HPL. Salah satu yang kami unggulkan adalah Eva Phaeton.

Eva Phaethon?

perawatan kayu alami natural oil

jual lem hpl murahEva Phaethon merupakan lem berbasis PVAc yang didesain sangat spesifik untuk mengelem dua media yang berbeda. Karena sifatnya ini, ia sangat cocok digunakan untuk perekatan HPL yang melibatkan dua media yang berlainan.

Eva Phaeton bisa meresap dan mengikat dua media berbeda, dalam hal ini HPL sekaligus kayu olahan yang ingin dilapisi. Tapi tentu saja bukan hanya itu kelebihan Eva Phaeton. Dibanding lem lainnya yang bisa digunakan untuk merekatkan HPL, Eva Phaethon unggul karena:

1. Jauh lebih kuat
2. Lebih tahan lama
3. Aman dan ramah lingkungan
4. Lem single component yang praktis digunakan
5. Sangat terjangkau

promo produk biovarnish wood filler

Jual Lem HPL Eva Phaethon di Sini Tempatnya

pintu hpl
pintu hpl

Tertarik mendapatkan berbagai keunggulan Eva Phaeton? Kami menyediakan adhesive tersebut dengan harga yang murah. Anda bisa membelinya dalam kemasan 4 kg dengan harga Rp. 245.000. Aplikasi produk ini nantinya dapat diaplikasikan pada pintu HPL, meja belajar, lantai, hingga kabinet dapur.

Yuk, beli segera Eva Phaethon. Anda bisa memesan dengan mengklik fitur Pesan pada bagian kanan atas website ini. Kontak Anda selalu kami nantikan!

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here