Jual Lem Konstruksi untuk Seluruh Indonesia! Di Sini Pusatnya

0
1567
furniture makan

Jual lem konstruksi untuk seluruh Indonesia- Lemkayu.net menyediakan adhesive-adhesive terbaik untuk kayu berkualitas yang bisa Anda gunakan untuk berbagai kebutuhan. Kami menyuplai lem-lem ini di berbagai kota di Indonesia mulai dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Yogyakarta, hingga Makassar.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Lem yang kami sediakan sekaligus sangat kami rekomendasikan untuk kebutuhan konstruksi adalah Crossbond X3. Lem ini merupakan lem dengan:

Bahan Dasar PVAc yang Kuat

perawatan kayu alami natural oil

Lem ini merupakan lem berbasis PVAc atau polyvinyl acetate. Crossbond X3 juga merupakan water based glue dengan inner cross linker. Kualitas ini membuatnya menjadi lem yang sangat kuat dan bisa diandalkan untuk berbagai perekatan produk. Anda bisa memanfaatkan Crossbond X3 untuk:

1. Mengelem mebel atau furniture seperti bangku, lemari, buffet, meja belajar, kursi, hingga ranjang.
2. Mengelem rangka bangunan interior seperti rangka atap
3. Mengelem kerajinan-kerajinan kayu termasuk rumah barbie dan aneka mainan kayu lainnya

Tahan Lama

Sebagai indoor adhesive, lem ini memiliki ketahanan ekstra pada kelembaban dan perubahan suhu. Dengan resistensinya tersebut, Crossbond X3 menjadi lem kayu konstruksi yang sangat awet digunakan. Ikatan lem yang tidak mudah rusak juga akan membuat produk yang direkatkan lebih kokoh.jual lem kayu konstruksi untuk seluruh indonesia

promo produk biovarnish wood filler

Mudah Digunakan

Lem ini sangat mudah digunakan baik secara manual maupun dengan pengerjaan mesin. Berikut ini gambaran penggunaan Crossbond X3 untuk aplikasi manual:

1. Penyiapan media termasuk penghalusan, pembersihan, dan pengeringannya.
2. Pengolesan Crossbond X3 secara merata pada kedua permukaan media yang akan dilem.
3. Penempelan media.
4. Penggunaan clamp press.

Cepat Kering

Crossond X3 memiliki tingkat kecepatan kering yang sangat baik. Dengan keunggulan ini, aplikasi Crossbond X3 akan membuat:
1. Proses pengerjaan memakan biaya dan waktu lebih singkat
2. Ongkos produksi bisa lebih ditekan

Bobot Kering Tinggi

Crossbond X3 merupakan lem dengan solid content atau berat kering yang tinggi. Sebagai akibatnya, lem ini pun menjadi salah satu jenis lem yang penggunaannya akan sangat hemat.

jual lem kayu konstruksi untuk seluruh indonesia

Murah

Lem ini bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau, yakni hanya dengan Rp. 63.000,- saja untuk kemasan ¼ kg. Murah sekali bukan? Padahal solid content adhesive ini juga tinggi. Tapi masih mau yang lebih hemat? Beli Crossbond X3 pada kemasannya yang lebih besar. Untuk kemasan 4 kg, Anda bisa mendapatkan adhesive ini hanya pada harga Rp. 230.000,- saja.

Sangat Aman Bahkan Food Grade

Crossbond X3 merupakan lem yang sangat aman digunakan. Adheisve ini juga sudah didesain sesuai regulasi menurut:
1. EPA Amerika Serikat
2. ECHA Uni Eropa

Selain itu, Crossbond X3 juga telah didesain menurut formulasi FDA Amerika Serikat. Lem ini hanya terbuat dari kandungan aman sehingga dapat diandalkan untuk produk-produk seperti furniture makan (satu set meja dan kursi makan).

Bisa Dipesan Sekarang Juga!

Di mana tempat jual lem konstruksi untuk seluruh Indonesia ini? Jawabannya di berbagai kota di negeri ini. Kami menyediakan Crossbond X3 untuk kota-kota besar seperti Jakarta hingga Denpasar, dengan cara pembelian yang makin mudah dilakukan.

Anda bisa membeli adhesive ini via pemesanan dengan menghubungi kami pada kontak CS yang dicantumkan di website ini. Namun selain itu Anda juga bisa membeli lem Crossbond X3 via agen jual lem konstruksi untuk seluruh Indonesia ini. Dapatkan saja keterangan alamat agen kami dengan menghubungi hotline Custumor Service kami.

Semoga bermanfaat.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here