Ini Dia Lem Khusus HPL yang Lebih Aman

0
2632
hpl

Ada satu kendala yang sering ditemui saat membeli lem khusus HPL. Kendala tersebut utamanya terkait masalah keamanan adhesive. Padahal, berbagai kebutuhan perekatan yang melibatkan HPL membutuhkan tingkat keamanan yang baik.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Berbagai produk yang memanfaatkan HPL seperti kabinet dapur dimanfaatkan untuk kebutuhan yang langsung bersentuhan dengan makanan. Oleh sebab itu, tingkat keamanan proses pembuatan berbagai produk tersebut memerlukan standar keamanan tinggi. Termasuk terkait adhesive yang digunakan. Memang lem yang diperlukan tidak akan langsung kontak dengan makanan. Sebab adhesive dipakai di bawah permukaan HPL. Hanya saja, kebijakan di berbagai negara maju (bagi yang ingin mengekspor produknya), sering menekankan pada faktor ini. Apalagi bila membahas dampak dari penggunaan lem pada lingkungan. Bila lem yang digunakan kurang aman, bukankah nantinya limbah produk yang dihasilkan juga membahayakan alam?

perawatan kayu alami natural oil

Mencermati hal itu, membeli lem dengan memperhatikan keamanannya merupakan hal yang krusial dilakukan. Bukan saja untuk memastikan produk yang digunakan lebih diterima pasar, namun juga untuk memenuhi persoalan regulasi.

Yang disayangkan, berbagai adhesive yang tersedia saat ini di pasaran kurang memiliki standar keamanan yang baik. Banyak manufaktur lem yang hingga hari ini bahkan masih memanfaatkan bahan-bahan berbahaya di atas standar yang ditetapkan.

Kami Menawarkan Lem Khusus HPL Eva Phaethon

Di tengah berbagai persoalan tersebut, lemkayu.net menyediakan adhesive yang bisa Anda pakai untuk perekatan HPL dengan tingkat keamanan yang baik. Eva Phaethon merupakan lem yang khusus didesain untuk perekatan media beda karakter sehingga cocok untuk aplikasi HPL yang biasanya diterapkan pada kayu olahan. Sebagaimana yang kita tahu, HPL merupakan bahan berporositas rendah sedangkan kebanyakan kayu olahan (MDF, HDF. Plywood, dan lainnya) memiliki porositas tinggi.

promo produk biovarnish wood filler

lem khusus hpl

Feature yang ditawarkan Eva Phaethon sebagai lem khusus HPL adalah sebagai berikut:

1. Daya rekat yang sangat tinggi didukung inner cross linker
2. Sangat tahan lama
3. Mudah digunakan
4. Cepat kering
5. Solid content tinggi
6. Daya sebar luas
7. Harga terjangkau

Tertarik menikmati berbagai keunggulan lem khusus HPL di atas? Segera hubungi kami via kontak CS yang ditampilkan pada website ini.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here