Adhesive Terbaik, Jual Lem Crossbond di Lemkayu.net

0
2100
industri woodworking

Di lemkayu.net kami menyediakan berbagai adhesive terbaik untuk Anda. Anda bisa mendapatkan adhesive Crossbond dengan dua variannya yang selain berkualitas juga murah didapatkan. Di sinilah tempat jual lem Crossbond yang selalu bisa Anda andalkan.


Kami menyediakan Crossbond untuk:

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Kebutuhan Pengeleman Rangka

Untuk kebutuhan ini, Anda bisa memanfaatkan Crossbond X3. Indoor adhesive Crossbond X3 dibuat dengan formulasi PVAc dengan ikatan rangkap ganda yang mampu mengikat kayu dengan kuat. Lem ini juga bisa digunakan untuk berbagai substrat kaya selulosa seperti rotan dan bambu.

perawatan kayu alami natural oil

lem putih crossbond x3

Crossbond X3 sangat tahan lama, tahan kelembaban dalam ruangan, dan mudah digunakan. Lem ini bisa Anda dapatkan hanya dengan harga Rp. 63.000,- saja untuk kemasan 250 gram. Murah bukan?
Adhesive Crossbond X3 dapat Anda aplikasikan untuk pembuatan rangka berbagai produk seperti:

1. Furniture
2. Kerajinan
3. Rangka bangunan

promo produk biovarnish wood filler

Kebutuhan Perekatan Laminasi

Untuk kebutuhan perekatan heavy duty baik luar maupun dalam bangunan, Anda bisa memanfaatkan Crossbond X4. Crossbond X4 merupakan lem laminasi yang artinya dapat digunakan untuk berbagai jenis pelapisan. Lem ini akan berfungsi dengan baik sebagai perekat:

1. Lantai kayu parquet hingga decking
2. Lantai bambu
3. Pemasangan veneer
4. Pembuatan papan FJLB
5. Pembuatan multipleks dan kayu lapis

adhesive terbaik

Crossbond X4 diformulasikan dengan PVAc namun disertai dengan modifikasi khusus untuk kebutuhan heavy duty. Sehingga selain sangat kuat, adhesive ini juga tahan diletakkan di luar ruangan. Pusing memilih lem untuk lantai di dekat kolam renang dan kebun lembab? Crossbond X4 mampu menyelesaikan persoalan Anda tersebut.

Bagaimana Cara Membeli Adhesive Terbaik Crossbond?

Di lemkayu.net, kami menyediakan cara mudah untuk membeli Crossbond X3 muapun Crossbond X4. Anda bisa segera memanfaatkan fitur “Pesan Langsung” di atas untuk mendapatkan adhesive ini. Pun demikian, pembelian juga bisa dilakukan di berbagai marketplace seperti Tokopedia dan Bukalapak.

Jadi kenapa harus menunda membeli? Dengan pelayanan yang cepat, Anda bisa menikmati segera berbagai kualitas adhesive ini.

Yuk dapatkan Crossbond di tempat jual lem Crossbond yang terpercaya!

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here