Jual Lem untuk Wooden Craft yang Bagus Tapi Terjangkau

0
2265
wooden-craft-kerajinan-kayu-bagus

Di mana tempat jual lem untuk wooden craft? Adhesive merupakan komponen penting dalam pembuatan berbagai produk kerajinan. Tak heran bahan ini menjadi salah satu item yang wajib dicari dan dipilih dengan selektif.

wooden-craft-kerajinan-kayu-bagusKerajinan kayu atau wooden craft adalah salah satu usaha yang telah mengangkat nama Indonesia di kancah internasional. Keindahan alami kayu beserta dengan terampilnya tangan pengrajin dalam negeri berhasil menyihir warga dunia. Namun tentu saja kedua aspek itu tidak cukup dalam membuat wooden craft menjadi baik. Banyak aspek dalam pembuatan benda ini yang harus diperhatikan. Misalnya mengenai lem.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Baca Juga : inilah tips cara membuat kipas tangan

perawatan kayu alami natural oil

Yang memprihatinkan meski Indonesia terkenal akan kualitas wooden craft di luar negeri, tapi kualitas produk serupa di dalam negeri tergolong rendah. Banyak hasil kerajinan yang memanfaatkan lem dengan kualitas buruk. Akibatnya, seringkali beragam produk kerajinan kayu mudah copot.
Alasan yang diajukan para pengrajin sangat beragam. Namun secara umum mereka ingin menekan biaya produksi dengan memanfaatkan lem yang tak begitu bagus namun murah. Padahal, bila mau jeli, sebenarnya banyak lem terjangkau di pasaran yang harganya tidak mahal.

Jual Lem untuk Wooden Craft Crossbond™

jual-lem-untuk-wooden-craftMenyadari perlunya lem yang berkualitas namun harganya terjangkau, kami menyediakan Crossbond™. Crossbond™ adalah lem kayu yang terdiri dari 2 varian. Varian pertama, Crossbond™ X3 adalah lem putih (PVAc) untuk keperluan perekatan komponen. Misalnya untuk menyambung bagian kaki meja dengan dudukannya. Sedangkan varian kedua adalah Crossbond™ X4. Crossbond™ X4 adalah lem non komponen dengan bahan dasar resin alifatik.

Kedua produk bisa Anda dapatkan dengan pembelian secara langsung dan tidak langsung. Pembelian secara langsung ialah dengan berkunjung ke kantor kami di Yogykarta, Jepara, dan Cirebon. Sedangkan pembelian secara tidak langsung bisa dilakukan dengan pemesanan untuk seluruh wilayah Indonesia. Hubungi saja nomor kontak CS Bio Industries di 082 167 600 692.

promo produk biovarnish wood filler

Jangan khawatir dengan harga lem ini. Berkualitas internasional, Crossbond™ X3 bisa Anda dapat dengan harga mulai Rp. 45.000,- sedangkan Crossbond™ X4 Rp. 50.000,-.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here