Informasi Terkini Biaya Pemasangan Lantai Kayu

0
1110
biaya pemasangan lantai kayu

biaya pemasangan lantai kayu

Informasi paling update mengenai biaya pemasangan lantai kayu akan kami hadirkan di bawah ini. Kami juga akan menyarankan produk lem yang bisa Anda gunakan baik Anda sebagai pihak pemasang lantai kayu, maupun Anda sebagai pengguna produk tersebut.

Keindahan Lantai Kayu

Siapa yang bisa memungkiri cantik dan naturalnya lantai kayu? Meskipun jenis lantai ini masih jarang di Indonesia, bukan berarti keindahan dan kualitasnya diragukan. Tampilannya yang natural akan membuat suasana ruangan jauh lebih asri dan menawan. Selain itu, permukaannya yang cenderung lebih lunak dibanding lantai marmer dan semen pun membuatnya lebih aman bagi anak-anak dan lansia.

Dengan teknologi yang makin berkembang, kini kencantikan lantai kayu pun ikut berkembang juga. Berbagai motif diaplikasikan dengan tema-tema seperti nature, tropic, minimalis, hingga vintage. Ketahanan berbagai lantai tersebut pun makin meningkat dengan teknologi pendukungnya yang terus maju dan berkembang.

Berapa Biaya Pemasangan Lantai Kayu?

Dengan berbagai kelebihannya tersebut, takheran penggunaan lantai kayu terus meningkat di Indonesia. Apalagi selain harganya yang makin terjangkau, saat ini jasa pemasangan lantai kayu juga sudah mulai membuka usahanya di berbagai kota besar. Baik itu lantai parket, lantai decking, dan sebagainya bisa Anda minta pada berbagai jasa tersebut.

Adapun, untuk harga atau ongkos yang harus dikeluarkan, berikut ini daftar biaya pemasangan lantai kayu yang terakhir kami peroleh:

  1. Lantai parket solid dengan finishing melamine 2 K = Rp.120.000,-/m
  2. Lantai parket Solid dengan finishing PU = Rp.140.000,-/m
  3. Pasang Parket Laminate dengan Under Layer Foam = Rp.30.000,-/m
  4. Pasang Parket Engineer dengan Under Layer Foam = Rp.30.000,-/m

 

Keterangan: harga bisa berubah sewaktu-waktu.

Gunakan Lem Kayu Crossbond™

Salah satu produk yang tak boleh luput dari perhatian kita sebagai pengguna lantai kayu atau pihak jasa instalasi lantai kayu adalah lem yang digunakan. Baik Anda sebagai konsumen atau pihak jasa, kami menganjurkan penggunaan lem kayu Crossbond™.

Lem ini akan membuat biaya pemasangan lantai kayu lebih hemat karena harganya yang murah dan cover area luas hingga 120-150 gr/ cm2. Crossbond™ X4 bisa diperoleh dengan harga Rp. 50.000,- untuk kemasan kecil dan Rp. 355.000,- untuk kemasan 4 Kg.

Bagi para pengguna lantai kayu, menyediakan lem seperti Crossbond™ akan memberikan manfaat bila sewaktu-waktu ada bagian lantai yang harus diperbaiki tapi kerusakannya tidak parah. Dengan lem berkualitas tapi mudah digunakan seperti Crossbond™, maka Anda bisa menghemat banyak uang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here