Lem untuk Kayu Serbaguna Crossbond untuk Segala Kebutuhan Anda!

0
1526
lantai bagus kayu

Lem untuk kayu serbaguna Crossbond akan membantu Anda memproduksi beragam produk kayu dan berbagai bahan berbasis selulosa. Crossbond yang merupakan adhesive berbasis air ini bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan, sambungan, hingga media.

Crossbond untuk Heavy Duty sampai Food Grade

lantai bagus kayuBiasanya, lem yang kuat memiliki keamanan kurang, atau lem yang aman memiliki kekuatan yang kurang. Namun hal ini tidak berlaku pada Crossbond. Lem ini bisa digunakan untuk kebutuhan heavy duty hingga food grade. Adhesive ini bisa diterapkan untuk mengelem beragam jenis produk seperti saat pembuatan furniture (mebel), pemasangan lantai, pengeleman dinding panel, konstruksi bangunan, berbagai jenis craft, hingga alat-alat makan. Sebabnya tentu tak lain karena fitur lengkap yang dimiliki adhesive ini yang kuat sekaligu sangat aman.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Crossbond untuk Berbagai Sambungan dan Perekatan

Selain bisa digunakan untuk berbagai produk seperti furniture hingga alat makan, merk lem untuk kayu Crossbond serbaguna juga bisa digunakan untuk mendukung berbagai tipe sambungan kayu. Sebut saja sambungan-sambungan seperti finger joint, dowel, mortise dan tenon, hingga perekatan laminasi. Untuk memenuhi kebutuhan ini, Crossbond bisa dibedakan menjadi dua, yakni Crossbond X3 untuk berbagai sambungan rangka produk dan Crossbond X4 untuk laminasi.

Crossbond Bukan Hanya untuk Kayu

perawatan kayu alami natural oil

mebel bambu bagus

Crossbond bisa diandalkan untuk berbagai jenis kayu mulai dari kayu balsa, pinus, jati, hingga mahoni. Namun guna Crossbond bukan hanya terbatas pada berbagai jenis kayu tersebut. Lem ini pun dapat diaplikasikan pada bahan non kayu. Adhesive ini bisa diterapkan pada bambu, vinir, rotan, berbagai serat alam, maupun kombinasinya.

Crossbond: Lem untuk Kayu Serbaguna juga Murah!

Selain unggul karena sifatnya yang multifungsi, Crossbond juga bisa didapat dengan harga terjangkau. Adhesive ini bisa Anda peroleh dengan harga Rp. 45.000,- untuk Crossbond X3 dan Rp. 50.000,- untuk Crossbond X4. Untuk menghemat, Anda juga bisa membeli pada kemasan yang lebih besar.

promo produk biovarnish wood filler

Nah, dengan harga lem untuk kayu Crossbond serbaguna ini, Anda bisa memanfaatkannya untuk berbagai kebutuhan pengeleman. Sila gunakan Crossbond untuk berbagai fungsi seperti yang disebut di atas.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here