Jual Lem yang Bagus untuk Gitar Patah?

0
2265
main gitar

Di tempat jual lem yang bagus untuk gitar patah Crossbond, Anda bisa menemukan adhesive terbaik untuk pembuatan maupun perekatan gitar. Bisa dibilang, Crossbond merupakan adhesive serbaguna yang memiliki fungsi penting baik untuk produsen gitar maupun untuk konsumennya.

Bagi produsen, lem ini menjadi andalan untuk proses pengolahan kayu menjadi gitar. Sedangkan bagi konsumen, Crossbond bisa diandalkan untuk merekatkan kembali komponen gitar yang rusak. Misalnya saja bagian bridge dan leher gitar yang patah.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

gitar rusak bagian kepala

perawatan kayu alami natural oil

Crossbond yang didesain khusus akan memberikan fitur menarik yang lengkap. Pertama, lem ini memiliki daya rekat kuat sehingga alat musik Anda akan jauh lebih kokoh. Kedua, adhesive ini sangat awet karena diformulasikan dari bahan dasar PVAc termodifikasi. Ketiga adhesive ini aman dan tak berbau menyengat. Terakhir yang tak kalah penting, Crossbond merupakan adhesive yang tak akan menyebabkan glue line.

Baca Juga : daftar harga lem kayu crossbond terbaru untuk gitar

Sangat menarik ya?

promo produk biovarnish wood filler

jual lem kayu untuk gitar crossbond

Aplikasi Crossbond pun teramat mudah dilakukan. Tak ada bahan khusus untuk ditambahkan maupun syarat teknik-teknik pengaplikasian yang rumit. Yang perlu dilakukan hanyalah mempersiapkan media, mengoleskan Crossbond, dan pada akhirnya menunggu agar perekatan telah kering.

Siapapun, baik pihak industri maupun orang awam akan dengan mudah menggunakan Crossbond. Hasilnya pun sudah pasti sangat terjamin.

Tapi, di manakah tempat jual lem kayu untuk gitar Crossbond dan bagaimana cara pembeliannya?

Dua Cara Membeli Crossbond

Dengan kualitasnya tersebut, minat masyarakat akan Crossbond terus meningkat. Adapun, untuk mendapatkan adhesive ini, bisa dilakukan pembelian dengan cara:

Pembelian Biasa

Pembelian konvensional dapat dilakukan di kantor maupun service point dan agen-agen Bio Industries. Tentu saja selain bisa mendapatkan Crossbond, Anda juga bisa langsung berkonsultasi mengenai aplikasi adhesive tersebut.

Pembelian Online

Pembelian online bisa dilakukan dengan mengirimkan pemesanan pada nomor kontak Crossbond. Anda tinggal menyebutkan varian Crossbond yang ingin dibeli serta jumlahnya. Harga Crossbond sendiri adalah Rp. 63.000,- untuk Crossbond X3, dan Rp. 71.000,- untuk Crossbond X4. Meski tak bisa bertemu langsung di tempat jual lem kayu untuk gitar Crossbond, tentu saja Anda juga bisa meminta beragam tips untuk aplikasi adhesive serbaguna ini.

main gitar

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here