Jual Lem Kayu Terbaik? Di Sini lho Tempatnya!

0
2053
lem kayu terbaik

Ingin mendapatkan lem terbaik? Tentu solusinya dengan membeli di tempat jual lem kayu terbaik Crossbond. Adhesive Crossbond menawarkan aneka keunggulan yang tak dimiliki lem lainnya di pasaran. Apa sajakah itu?

jual lem kayu terbaik

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Crossbond Terdiri dari 2 Varian

Tersedia dalam dua varian membuat Crossbond menjadi lem yang sangat serbaguna. Varian pertama ialah Crossbond X3 yang berfungsi merekatkan wood joinery konstruksi atau struktural. Sedangkan varian kedua, adalah lem kayu outdoor-indoor Crossbond X4. Lem ini bisa digunakan untuk perekatan laminasi dan dapat digunakan untuk berbagai kondisi termasuk kondisi heavy duty.

Crossbond Berstandar Food Grade

perawatan kayu alami natural oil

Crossbond memiliki tingkat keamanan yang sangat baik. Bahkan tingkat keamanan lem ini sudah berstandar food grade. Oleh karenanya, lem ini sangat bisa diandalkan untuk pengeleman wooden toys hingga berbagai macam alat makan.

alat dapur kayu

Tingkat Kekuatan Sangat Baik

Tingkat kekuatan atau daya rekat Crossbond tergolong sudah bagus. Lem ini akan meresap ke dalam serat kayu lalu mengikatnya dengan kuat.

promo produk biovarnish wood filler

Dimodifikasi agar Tahan Lama

Lem Crossbond terbuat dari bahan dasar PVAc sebagaimana disebut di atas. Lem PVAc sendiri terkenal akan 1 kekurangannya, yakni kurang tahan lama. Namun dengan modifikasi khusus, Crossbond bisa mengatasi ini. Kini adhesive tersebut menjadi lem yang awet digunakan namun tetap sangat aman berkat fomulasi PVAc-nya.

lantai luar ruangan dari kayu

Cepat Kering

Crossbond memiliki tingkat kecepatan kering ideal. Kecepatan kering lem ini standar mesin sehingga tak akan memperlambat jalannya proses produksi.

Mudah Digunakan

Crossbond sangat mudah digunakan. Anda hanya perlu menyiapkan media yang akan dilem, mengelemnya, menunggunya kering menggunakan clamp press, dan voila, perekatan sudah selesai. Untuk Crossbond X3 sendiri lem perlu diaplikasikan untuk dua sisi yang direkatkan. Sedangkan untuk Crossbond X4, aplikasi bisa dilakukan pada salah satu sisi media saja.

aplikasi lem

Dengan beragam keunggulannya tersebut, membeli di tempat jual lem kayu terbaik Crossbond akan menjadi pilihan terbaik Anda. Daripada menggunakan adhesive yang tak jelas, bukankah sebaiknya kita percayakan saja pada lem yang terbaik ini?

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here