Supplier Lem Kayu Berkualitas Crossbond Multifungsi

0
2755
lem-kayu-untuk-case-handphone

Fungsi lem dalam kehidupan sehari-hari terkadang dianggap remeh karena bahan perekat ketika sudah diaplikasikan tidak kasat mata.

Padahal jika tidak ada lem atau bahan perekat banyak peralatan hingga rumah tidak bisa menjadi satu bagian utuh. Lem bermacam-macam kegunaannya seperti lem kayu. Supplier lem kayu berkualitas Crossbond menciptakan produk yang tidak hanya bisa digunakan untuk kayu saja tetapi juga bisa untuk bahan serta alam seperti bambu rotan hingga kertas.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Fungsi yang berbagai macam dari supplier lem kayu berkualitas Crossbond tersebut sangat membantu dalam pekerjaan manusia.

perawatan kayu alami natural oil

Lem Crossbond X3 bisa merekatkan berbagai macam barang yang membutuhkan kosntruksi yang kuat seperti furniture, rumah, alat masak, Mengikuti perkembangan teknologi lem ini juga bisa digunakan merekatkan konstruksi case smartphone.

Supplier Lem Kayu Berkualitas Crossbond X3 Konstruksi Case Smartphone

lem-kayu-untuk-case-handphonePerkembangan teknologi telepon semakin berkembang dari zaman ke zaman. Berawal dari telegram yang hanya bisa mengirim pesan melalui sandi sekarang smartphone bisa membuat Anda berkomunikasi melaui video call.

Asesoris smartphone juga semakin banyak diproduksi seperti casing yang bisa terbuat dari bahan atom, silikon, bahkan kayu.

promo produk biovarnish wood filler

Pemilihan kayu sebagai casing mengedepankan nilai estetika dan biasanya limited edition karena pengerjaannya yang cukup rumit. Supplier lem kayu berkualitas Crossbond X3 dapat mempermudah kerumitan pengerjaan case smartphone.

Lem ini sangatkuat jika digunakan membuat konstruksi dengan rata-rata wood break kurang lebih 85% dapat menjaga smartphone Anda dalam keadaan aman. Selain itu jugalem ini tahan kelembaban dan sinar matahari.

Kualitas lain juga tidak perlu diragukan lagi karena lem ini tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti formalin, timbal, dan voc (volatile organic compound).

Supplier Lem Kayu Berkualitas Crossbond X3 Berbahan Aman

Lem-Kayu-CrossbondKualitas produk tidak hanya kekuatan, ketahanan serta harga yang murah. Kualitas produk salah satunya yang harus diperhatikan adalah kemanan.

Apakah produk tersebut sudah aman untuk digunakan manusia dan ramah lingkungan menjadi salah satu prioritas.

Jika membicarakan produk aman haruslah memiliki sertifikasi atau pengakuan dari lembaga tertentu. Seperti produk dari supplier lem kayu berkualitas Crossbond X3 yang sudah mendapatkan sertifikasi dari lembaga ECHA (Europe Chemical Agency) dan US EPA (United States Environmental Protection Agency).

Kedua lembaga tersebut yang mengatur tentang penggunaan zat kimia berbahaya dalam produk cat, lem dan bahan lain yang digunakan manusia. Anda tidak perlu khawatir menggunakan lem Crossbond X3 karena sudah memenuhi standar regulasi yang  ditentukan oleh kedua lembaga tersebut.

Langsung saja gunakan produk Crossbond X3 dengan menghubungi costumer service kami via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 082-167-600-693. Anda juga bisa menghubungi via semua market place yang terintegrasi dengan website ini.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here