Wow, Telah Hadir Di Indonesia Manufaktur Lem untuk Bambu Crossbond Terbaik

0
1883
Prinsip Penyambungan Bambu

Siapa mengira lem punya peran begitu vital untuk pengolahan bambu masa kini? Lem terbukti diperlukan bukan hanya sebagai perekat tapi juga sebagai penstabil sambungan bambu. Karena itulah, hadirnya manufaktur lem untuk bambu Crossbond merupakan sebuah kabar gembira tersendiri.

Crossbond mampu menghadirkan perekatan yang kuat yang bisa digunakan untuk aneka produk bambu seperti:

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

perawatan kayu alami natural oil

bambu

1. Furniture
2. Kerajinan tangan atau handicraft
3. Konstruksi bangunan bambu
4. Pemasangan lantai bambu
Selain keempat fungsi di atas, Crossbond juga menghadirkan perekat untuk berbagai produk bambu modern. Apakah itu?

Baca Juga : macam macam sambungan bambu modern

promo produk biovarnish wood filler

kerajinan bambu

Manufaktur Lem untuk Bambu Crossbond Sediakan Perekat untuk Bambu Laminasi

grosir lem kayu untuk gitar crossbond

Tak bisa dipungkiri, kebutuhan bambu terus meningkat seiring berjalannya waktu. Apalagi tatkala bambu digunakan sebagai pengganti kayu. Padahal, bentuk bambu yang silinder kerap menyulitkan hal tersebut. Untungnya, saat ini teknologi pengolahan bambu sudah begitu modern dan bisa menyediakan bambu dalam bentuk yang lebih mudah diolah, yakni teknologi laminasi. Dengan pelaminasian, berbagai produk seperti bambu lapis, veneer bambu, hingga papan laminasi bambu telah berhasil diproduksi. Namun tentu saja produksi berbagai produk tersebut tak bisa dilepaskan dari kebutuhan adhesive yang sesuai.

 

Manufaktur lem untuk bambu Crossbond hadir untuk menjawab tantangan tersebut. Dengan lem laminasi Crossbond X4, berbagai produk bambu laminasi bisa dihasilkan dengan kualitas tinggi. Crossbond X4 juga bisa Anda gunakan untuk perekatan berbagai produk tersebut. Misalnya untuk aplikasi papan bambu laminasi atau veneer dari bambu.

lantai bambu

Sangat menarik bukan?

Di Mana Membeli Crossbond?

Jika Anda tertarik dengan lem untuk bambu Crossbond, jangan sungkan untuk segera menghubungi kami via kontak yang disediakan. Selain menerima pemesanan, kami juga akan selalu terbuka untuk konsultasi pemakaian lem ini. Jadi, Anda akan selalu dibantu untuk menerapkan Crossbond dengan cara terbaik dan seoptimal mungkin.

Mengenai harganya, Anda tak perlu khawatir. Crossbond X3 untuk perekatan sambungan bambu bisa Anda beli hanya mulai harga Rp. 45.000 saja. Sedangkan Crossbond X4 untuk bambu lamiansi dihargai hanya Rp. 50.000. Murah bukan? Ayo segera pesan Crossbond sekarang!

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here