Untuk Lantai Bambu Berkualitas, Andalkan Distributor Lem untuk Laminasi Bambu Crossbond

0
1609
Distributor Lem Untuk Laminasi Bambu Crossbond
Bamboo Cabinet

Mari andalkan distributor lem untuk laminasi bambu Crossbond! Dengan bahan perekat ini, lantai bambu Anda akan semakin aman dan nyaman digunakan!

Selain kayu, bambu adalah bahan kedua dari material organik yang bisa digunakan untuk membuat lantai. Biasanya lantai dari bahan ini diterapkan pada bangunan-bangunan rekreatif seperti gazebo, cottage, villa, resort, dan sebagainya. Penggunaan lantai bambu dianggap bisa meningkatkan kesan natural sehingga dapat menarik minat para konsumen.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Distributor Lem Untuk Laminasi Bambu Crossbond
Bamboo Cabinet

Namun untuk menghadirkan lantai bambu yang benar-benar baik, tentu saja kita tak bisa asal memasangnya. Pernahkah Anda mendapati lantai bambu berdecit yang sepertinya tidak terpasang dengan mantap? Tak jarang pula beberapa bagian lantai mencuat keluar karena pemasangan yang sangat buruk. Hal-hal seperti jelas bukan sesuatu yang diinginkan konsumen.

perawatan kayu alami natural oil

Selain teknik pemasangan yang baik, yang lain yang harus diperhatikan adalah kualitas lem yang dipakai. Adhesive Crossbond X4 bisa diandalkan untuk kebutuhan ini. Didesain khusus dengan  aspek-aspek untuk memenuhi peerkatan laminasi, lem Crossbond X4 unggul karena:

  1. Daya rekat sangat kuat dengan inner cross linker
  2. Daya sebar luas
  3. Stabil, tahan lama, bahkan dapat dipakai outdoor
  4. Tidak bau

Keunggulan lainnya Crossbond adalah sifatnya yang sangat aman. Distributor lem untuk laminasi bambu Crossbond menghadirkan perekat dengan kualitas food grade menurut standar FDA Amerika Serikat.

Membeli Crossbond? Bagaimana Caranya?

Selain dapat digunakan untuk membuat lantai, Crossbond X4 juga bisa diaplikasikan pada perekatan laminasi lainnya. Misalnya saja paneling bambu, vinir, hingga craft maupun mebel dengan teknik ini.

Distributor Lem Untuk Laminasi Bambu CrossbondUntuk mendapatkan lem ini, Anda hanya perlu mengeluarkan budget mulai dari Rp. 50.000,-. Crossbond bisa Anda beli dengan cara pembelian langsung ataupun pemesanan. Untuk pembelian langsung, Anda bisa melakukannya di Bio Industries (Yogyakarta, Jepara, Cirebon).

Sedangkan untuk pembelian tidak langsung, bisa Anda lakukan via pemesanan ke marketplace maupun kontak CS Crossbond. Silahkan hubungi saja nomor WA/telp di 0821-6760-0693, serta online shop di www.bukalapak.com/biodiana, www.tokopedia.com/dianarika25, dan www.shopee.co.id/biopaint.cs105.

Distributor lem untuk laminasi bambu Crossbond akan memudahkan Anda mendapatkan bahan perekat terbaik.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here