Untuk Laminasi hingga Konstruksi, Yuk Andalkan Distributor Lem yang Kuat untuk Bambu Crossbond

0
1575
Distributor Lem Yang Kuat Untuk Bambu Crossbond

Dibutuhkan lem yang baik untuk proses produksi bambu yang sukses. Distributor lem yang kuat untuk bambu Crossbond menghadirkan opsi lem terbaik untuk bambu laminasi hingga berbagai olahan bambu lainnya.

Distributor Lem Yang Kuat Untuk Bambu CrossbondBambu sebagaimana kayu banyak digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan manusia. Bambu bisa diaplikasikan untuk membuat furniture, kerajinan tangan, produk dekorasi, konstruksi bangunan, hingga untuk laminasi. Pada berbagai kebutuhan tersebut, diperlukan lem yang menjadi bahan pendukung terbentuknya beragam produk bambu.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Lem bahkan menjadi bahan yang sangat krusial dan tak tergantikan untuk aplikasi produk seperti vinir. Pada mebel, meski sambungan bambu dapat dilakukan dengan paku, namun pemakaian lem akan memberikan hasil lebih baik. Lem juga bisa digunakan agar posisi sambungan bambu lebih stabil sehingga tak berdecit saat dikenai beban.

Kekuatan Lem untuk Bambu

perawatan kayu alami natural oil

Berangkat dari kesadaran mengenai fungsi penting lem, maka tak heran bahan ini perlu untuk diseleksi dengan ketat sebelum digunakan. Salah satu aspek yang perlu diperhatikan dalam seleksi ini adalah kekuatan lem.

Tingkat kekuatan lem diartikan secara sederhana sebagai tingkatan usaha yang diperlukan untuk melepas dua media yang direkatkan. Semakin besar usaha yang harus dikeluarkan, tentu semakin kuat pula lem tersebut. Dengan lem yang kuat, maka produk bambu akan lebih kokoh dan terbentuk sebagaimana mestinya.

Distributor Lem yang Kuat untuk Bambu Crossbond

Manufaktur Crossbond menyediakan lem dengan kekuatan yang baik untuk kebutuhan pengolahan bambu. Tingkat kekuatan lem dari distributor lem yang kuat untuk bambu Crossbond didasarkan pada bahan inner cross linker modifier-nya yang membuat bagian lem (pada zona pengeleman) sangat kuat. Dengan demikian, kekuatan perekatan yang diciptakan pun juga turut berperforma baik.

Namun yang menarik dari Crossbond bukan sekedar daya rekatnya saja. Selain kuat, lem ini juga aman dan tahan lama. Sehingga produk bambu yang dihasilkan bisa di-branding sebagai produk green dan akan tetap kokoh dalam waktu yang lama.

Distributor Lem Yang Kuat Untuk Bambu CrossbondMembeli Crossbond? Bagaimana Caranya?

Tingginya minat akan Crossbond, membuat manufaktur yang memproduksinya menyediakan cara pembelian secara online. Crossbond bahkan bisa didapat di marketplace www.bukalapak.com/biodiana, www.tokopedia.com/dianarika25, dan www.shopee.co.id/biopaint.cs105.

Ingin membeli langsung ke pihak Crossbond? Hal ini pun bisa Anda lakukan dengan menghubungi CS Crossbond via telp dan WA di nomor 082167600693. Anda juga bisa langsung berkunjung ke kantor Bio Industries di Jepara, Cirebon, dan Yogyakarta.

Tunggu apa lagi? Yuk, andalkan distributor lem yang kuat untuk bambu Crossbond sekarang juga!

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here