Unik dan Menariknya Tempat Kopi di Lengan Sofa!

0
1850
tempat-kopi-di-sofa

Anda suka kopi? Bila iya, tak ada salahnya Anda simak mengenai produk unik tempat kopi di lengan sofa berikut ini. Dijamin Anda pasti menyukainya dan segera menginginkannya untuk ditaruh di sofa sendiri!

tempat-kopi-di-sofaApa yang Anda lakukan sebelum memulai aktivitas di pagi hari? Secangkir kopi akan membuat hari Anda lebih bersemangat. Kala sore setelah lelah bekerja pun kopi bisa menemani kita menikmati waktu-waktu yang mulai senja. Demikian juga saat malam bersenda gurau bersama sejawat dan keluarga. Bisa dibilang, kopi adalah minuman yang cocok di semua momen harian kita.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Biasanya minuman ini akan kita nikmati sambil duduk santai. Sofa yang empuk akan menjadi pasangan nikmat bagi pencinta kopi. Nah, sekarang bayangkanlah bila sofa Anda memiliki tempat khusus untuk meletakkan secangkir kopi milik Anda. Persis seperti gambar di samping. Sangat menarik bukan?

perawatan kayu alami natural oil

Tempat kopi di lengan sofa tersebut akan memudahkan waktu-waktu Anda bersama minuman kesayangan. Saat menyuguh tamu pun, mereka bisa lebih leluasa karena tak perlu repot-repot menaruhnya di meja kembali. Sangat menarik bukan?

Bisa Jadi Ladang Bisnis

Kalau di atas kita sudah membahas betapa asyiknya memiliki produk seperti itu bagi orang awam, kini kita akan beranjak ke masalah bisnis yang bisa menghasilkan profit. Jangan salah. Mengingat jumlah penikmat kopi di Indonesia yang tinggi, usaha tersebut bisa mendatangkan untung sangat besar. Belum lagi fakta bahwa tidak banyak perusahaan yang memasarkan tempat kopi.

Proses pembuatan tempat kopi di sofa itu pun sebenarnya tidak sulit. Bahan yang diperlukan antara lain hanya kayu dan lem. Sedangkan alatnya berupa clamp press dan pelubang kayu. Mudah bukan untuk standar proses woodworking? Demikian juga cara pengerjaannya.

promo produk biovarnish wood filler

Buat Tempat Kopi di Lengan Sofa dengan Lem Food Grade!

Karena proses pembuatannya standar, yang harus Anda tekankan dalam pengerjaan produk ini adalah kualitas estetika dan keamanannya. Gunakanlah bahan dasar dan pendukung yang berkualitas. Pilih kayu yang bagus, cat yang bagus, serta lem yang bagus.

Khusus lem untuk tempat kopi tersebut, pastikan untuk memilih adhesive atau glue yang food grade. Standar food grade mengindikasikan lem tersebut aman kontak dengan makanan. Contoh produk lem yang food grade adalah Crossbondâ„¢. Dengan aplikasi lem yang aman tersebut, maka tempat kopi di lengan sofa bukan saja menarik dari fungsinya, namun bisa benar-benar memberikan manfaat optimal.

Selamat menikmati kopi!

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here