Supplier Lem untuk Bambu Crossbond: Murah, Berkualitas, dan Mudah Dibeli

0
1466
Supplier Lem Untuk Bambu Crossbond

Supplier lem untuk bambu Crossbond menyediakan produk perekatan yang murah, berkualitas, dan mudah didapatkan. Lem ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 45.000,- untuk Crossbond X3 dan Rp. 50.000,- untuk Crossbond X4.

Supplier Lem Untuk Bambu CrossbondAdhesive tersebut bisa digunakan untuk kebutuhan pengeleman yang berbeda. Crossbond X3 diformulasikan untuk kebutuhan perekatan konstruksi. Sedangkan Crossbond X4 diformulasikan untuk kebutuhan perekatan laminasi. Misalnya pemasangan lantai kayu, pembuatan vinir, dan bamboo paneling untuk dinding.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

perawatan kayu alami natural oil

Meski demikian, cara pakai keduanya hampir sama dan sangat mudah dilakukan. Anda hanya perlu mengoleskan produk ini (kedua sisi bambu untuk Crossbond X3 dan satu sisi bambu untuk Crossbond X4). Berikutnya gunakan penahan clamp press dan tunggu adhesive hingga kering.

Dengan aplikasi lem ini, Anda akan bisa menghasilkan produk bambu dengan kualitas lebih baik namun cara kerja lebih efektif dan efisien. Apalagi penggunaan lem ini pun akan menghasilkan produk sangat ramah lingkungan. Anda dapat memanfaatkannya untuk perekatan alat masak sekalipun.

Feature unggulan Crossbond lainnya adalah:

  1. Kuat
  2. Tahan lama
  3. Aman
  4. Mudah digunakan
  5. Harga terjangkau

Cara Membeli Crossbond

Untuk membeli produk ini, Anda bisa memilih salah satu dari ketiga cara di bawah ini.

Memesan pada Pihak Crossbond

Pilihan pembelian yang pertama bisa Anda pilih ialah melakukan pemesanan secara langsung pada website ini. Caranya sangat mudah. Hubungi saja kontak Customer Service Crossbond di nomor nomor 0821-6760-0693 dan 0821-6760-0692. Anda akan dilayani secara profesional oleh pihak supplier lem untuk bambu Crossbond.

Pembelian via Marketplace

Crossbond juga hadir di berbagai marketplace. Bagi Anda yang merasa lebih nyaman bertransaksi via pihak ketiga tersebut, pesan saja di supplier lem untuk bambu Crossbond di www.bukalapak.com/biodiana, www.tokopedia.com/dianarika25, dan www.shopee.co.id/biopaint.cs105.

Lem Untuk Kayu

Membeli Langsung di Supplier Lem untuk Bambu Crossbond

Pilihan pembelian terakhir bisa dilakukan secara langsung di kantor Crossbond, yakni di Bio Industries. Kantor Bio Industries sendiri berlokasi di Yogyakarta sebagai pusatnya dan Cirebon serta Jepara sebagai cabangnya.

Kedatangan Anda akan sangat kami tunggu. Anda pun tidak hanya bisa sekedar membeli Crossbond secara langsung. Customer Service dan teknisi Crossbond pun bisa membantu Anda untuk menerapkan lem ini dengan tepat.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here