Supplier Lem Kayu Yang Bagus Crossbond X4 Untuk Tangga

0
2552
lem crossbond x3 dan x4

Kayu tidak hanya digunakan untuk dinding, lantai, atau furniture saja akan tetapi juga bisa digunakan untuk tangga. Tangga disini bukanlah tangga untuk tukang bangunan akan tetapi tangga yang digunakan untuk di dalam rumah, villa, atau semcamnya. Tangga bisa berbentuk ulir, tradisional, dll. Penggunaan kayu dipilih agar tidak licin sehingga penggunanya idak mudah tergelincir karena tangga dari keramik mudah menjadi licin. Supplier lem kayu yang bagus Crossbond menyediakan produk lem yang bisa digunakan untuk laminasi tangga kayu.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Lem kayu Crossbond X4 sangat cocok digunakan untuk laminasi tangga kayu di rumah Anda. Pasalnya lem ini mempunyai daya rekat tinggi, aman dan ramah lingkungan. Supplier lem kayu yang bagus Crossbond X4 sudah melakukan banyak uji coba untuk menghasilkan produk yang berkualitas tinggi. Anda tinggal mengaplikasikannya di dalam rumah Anda.

Supplier Lem Kayu Yang Bagus  Crossbond X3 Menjaga Kostruksi Tangga Tetap Awet

Tidak hanya lem untuk laminasi saja yang dibutuhkan akan tetapi lem untuk konstruksi juga dibutuhkan. Supplier lem kayu yang bagus Crossbond juga menciptakan produk lem khusus konstruksi. Konstruksi pada tangga biasanya lebih sering digunakan untuk pilar-pilar penyangga yang digunakan untuk berpegangan. Lem yang diberi lebel Crossbond X3 memiliki rata-rata bonding strength 534.1 Kgf/cm2. Daya rekatnya kuat jadi Anda tidak perlu khawatir konstruksinya akan runtuh. Lem ini juga memiliki ketahanan yang sangat baik. Lem Crossbond X3 asli memiliki tingkat visconity medium. Jangan sampai Anda membeli produk palsu yang diedar di pasaran.

Supplier Lem Kayu Yang Bagus Crossbond X4 dan X3 Produk Original

perawatan kayu alami natural oil

lem-crossbond-x3-x4Mendapatkan produk original dari supplier lem kayu yang bagus Crossbond bisa diakses melalui website ini. Produk lem original memiliki tingkat voc (volatile organic compound) yang rendah. Selain itu juga bebas bahan kimia berbahay seperti timbal dan formalin. Produk Crossbodn juga telah mendapat sertifikasi dari ECHA (Europe Chemical Agency) dan US EPA (United States Environemental Protection Agency). Sertifikasi tersebut membuktikan bahwa produk lem yang ditawarkan memiliki standar internasional.

Jika Anda ingin segera membeli produk lem Crossbond X3 dan X4 bisa langsung menghubungi costumer service kami via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 082-167-600-693. Anda juga bisa menghubungi sosial media atau market place yang terintegrasi dengan website ini.

promo produk biovarnish wood filler
promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here