Supplier Lem Kayu Cepat Kering Crossbond Meringankan Proses Produksi Furniture

0
1559
Supplier Lem Kayu Cepat Kering Crossbond

Proses produksi produk furniture apa saja membutuhkan waktu yang cukup lama. Mulai dari pencarian material, membuat desain, proses pembuatan hingga finishing dan dipasarkan.

Ketika pesanan naik biasanya banyak industri olahan kayu tidak sanggu menerima karena faktor cuaca yang menghambat atau sumber daya manusia yang kurang. Mengatasi hal tersebut supplier lem kayu cepat kering Crossbond menciptakan produk yang dapat meringankan proses produksi usaha Anda.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Proses produksi dipercepat dengan formula yang membuat lem cepat kering tetapi memiliki daya rekat yang kuat. Hal itu disebabkan supplier lem kayu cepat kering Crossbond menggunakan bahan polyvinyl acetate yang dikombinasikan dengan bahan inner cross.

Supplier lem Kayu Cepat Kering Crossbond X3 Mempercepat Konstruksi Furniture

perawatan kayu alami natural oil

ruang tamuBagian furniture yang membutuhkan bahan perekat biasanya adalah siku-siku. Jika siku-siku tersebut tidak direkatkan dengan baik akan mengganggu struktur dan membuat tidak kokoh dan mudah rusak.

Jika Anda menggunakan produk dari supplier lem kayu cepat kering Crossbond X3 maka furniture akan teteap kokoh berdiri dengan kecepatan kering yang tinggi. Solid content yang dimiliki kuranglebih 50% dan rata-rata bonding strength 534.1 Kgf/cm2, khusus untuk kayu pinus krang lebih 300Kgf/cm2.

Kekuatan wood breaking rata-rata kurang lebih 85%. Produksi di segala musim tidak menjadi masalah lagi untuk memenuhi pesanan konsumen Anda.

promo produk biovarnish wood filler

Supplier Lem Kayu Cepat Kering Crossbond X4 Mempercepat Laminasi Lantai, Dinding, dan Atap

lem kayu cepat keringProses laminasi kayu pada atap, dinding, dan lantai dibutuhkan bantuan lem untuk merekatkan setiap komponennya.  Daya rekat kuat dapat dihasilkan oleh supplier lem kayu cepat kering Crossbond X4.

Anda tidak perlu menunggu lama untuk proses cepat kering dari lem ini karena lem ini memiliki daya kering yang cepat dengan press time 60 menit. Lem ini juga memiliki kelebihan tahan lama dan tidak muda rusak.

Daya rekat kuat yang dihasilkan setara standar B3 dan D3. Kelebihan yang utama kedua lem Crossbond X3 dan X4 aman dan ramah lingkungan. Bahan yang digunakan rendah voc (volatile organic compound).

Jika Anda ingin segera memiliki keduaproduk dari supplier lem kayu cepat kering Crossbond Anda bisa menghubungi costumer service kami via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 082-167-600-693.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here