Sukses dengan Adhesive Food Grade dari Distributor Lem Aman untuk Mainan Anak Crossbond

0
2705
Distributor Lem Aman Untuk Mainan Anak
Wooden Toys

Aspek yang harus disadari sangat penting oleh setiap orang yang bekerja di industri mainan kayu adalah aspek keamanan. Tanpa aspek ini, apa bedanya mainan kayu dengan mainan plastik? Oleh sebab itulah distributor lem aman untuk mainan anak Crossbond menyediakan adhesive dengan tingkat keamanan sangat tinggi, yakni “food grade”.

Kualitas food grade menandakan bahwa produk terkait tidak akan menimbulkan masalah bila digunakan dalam pembuatan barang yang bersentuhan dengan makanan. Misalnya untuk membuat talenan dan peralatan dapur lainnya (wooden kitchenware). Dengan kualitas ini, mainan anak yang Anda buat tak akan lagi diragukan keamanannya.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Baca Juga : prakarya membuat talenan sederhana dan unik dari kayu

perawatan kayu alami natural oil

Distributor Lem Aman Untuk Mainan Anak
Wooden Toys

Di pasaran sendiri, lem dengan kualitas food grade masih sangat sedikit. Bahkan sangat jarang ditemukan di Indonesia. Crossbond merupakan contoh lem berkualitas food grade yang tersedia dengan harga terjangkau. Lem ini secara khusus didesain sesuai aturan aman menurut FDA (Food and Drugs Administration) Amerika Serikat. Bagi Anda yang ingin mengekspor beragam mainan kayu ke negara-negara yang regulasi keamanan yang ketat, Crossbond adalah jawaban atas tantangan tersebut.

Kuat dan Mudah Digunakan

Selain sangat aman, distributor lem aman untuk mainan anak Crossbond juga menyediakan adhesive berdaya rekat kuat dan mudah digunakan. Crossbond didesain khusus dengan inner cross linking sehingga perekatannya sangat baik. Cara aplikasi lem ini pun hanya dengan dioleskan pada medianya tanpa perlu teknik yang rumit maupun bahan tambahan tertentu.

Cara Mendapatkan Crossbond

Proses pembelian Crossbond bisa dilakukan dengan beberapa cara. Pertama, lem berkualitas food grade ini bisa dibeli secara langsung dengan mengunjungi kantor Bio Industries di Yogyakarta, Jepara, dan Cirebon.

  1. Bio Center YogyakartaPhone / fax: 0274 388301
    Hp / WhatsApp: Klik Di Sini
    e-mail: [email protected]Distributor Lem Aman Untuk Mainan Anak
  2. Bio Service Point JeparaPhone: 0291 598992
    e-mail: [email protected]
  3. Bio Service Point CirebonPhone: 0231 320759
    e-mail: [email protected]
  4. Agen-agen kami yang tersebar di berbagai kota di Indonesia


Bagi Anda yang berada jauh dari ketiga lokasi di atas, silahkan pilih opsi pembelian dengan cara pemesanan ke nomor 0821-6760-0693. Anda akan langsung berhubungan dengan CS Crossbond untuk memproses pemesanan tersebut. Sedangkan bagi Anda yang terbiasa belanja di marketplace, distributor lem aman untuk mainan anak Crossbond juga telah hadir di www.bukalapak.com/biodiana, www.tokopedia.com/dianarika25, dan www.shopee.co.id/biopaint.cs105.

Tidak ada perbedaan harga maupun kualitas pada berbagai cara pembelian tersebut. Jadi, silahkan pilih yang membuat Anda paling nyaman.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here