Selalu Bisa Diandalkan: Supplier Lem Kayu Laminasi Crossbond

0
1530

Supplier lem kayu laminasi Crossbond bisa Anda dapatkan informasinya di sini. Anda bisa menggunakan Crossbond X4 untuk memproduksi kayu lapis, memasang lantai decking, dan berbagai kebutuhan perekatan laminasi lainnya.

Crossbond X4

Didesain secara khusus untuk perekatan laminasi, Crossbond X4 adalah adhesive yang selalu bisa Anda andalkan untuk berbagai kebutuhan perekatan pelapisan. Lem ini memiliki berbagai feature unggulan untuk digunakan sebagai adhesive seperti:

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

  1. Viskositas medium. Tidak semua lem memerlukan sifat substrat yang kental. Justru pada pengeleman untuk pelapisan, dibutuhkan adhesive yang tidak kental.
  2. Daya sebar luas. Sehingga lem ini akan sangat membantu efisiensi proses produksi.
  3. Bisa digunakan untuk indoor dan outdoor. Crossbond X4 dapat Anda pakai baik untuk decking, parket, dan berbagai kebutuhan lainnya baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan.
  4. Daya rekat kuat dan memiliki daya tahan yang baik untuk berbagai faktor yang bisa mengancam kerusakan. Misalnya solvent, panas, air, dan berbagai hal lainnya.
  5. Harga terjangkau.

Supplier Lem Kayu Laminasi

perawatan kayu alami natural oil

Aman Berstandar Internasional

Dengan semangat green product, bahan perekat dari Supplier Lem Kayu Laminasi Crossbond diformulasikan dengan bahan yang tidak akan menyebabkan bahaya bagi manusial. Lem kayu laminasi ini memiliki standar aman dengan kualitas internasional. Standar ini jelas akan sangat membantu siapapun yang ingin memasarkan produknya ke berbagai negara luar. Sebab tak jarang kendala yang harus dihadapi adalah masalah bahan perekat yang berbahaya.

Murah

Selain itu, Crossbond juga bisa didapat dengan harga terjangkau. Cukup dengan Rp. 50.000,- Anda bisa mendapatkan lem ini untuk kemasan 250 gram. Ingin lebih hemat lagi? Silahkan gunakan Crossbond X4 untuk kemasan 4 Kg.

Supplier Lem Kayu LaminasiSupplier Lem Kayu Laminasi Crossbond X4

Crossbond X4 telah hadir di berbagai marketplace seperti Tokopedia dan Bukalapak. Anda dapat melakukan pemesanan dari keduanya, yakni pada laman www.tokopedia.com/dianarika25 dan www.bukalapak.com/biodiana. Pembelian via website ini juga kami layani. Silahkan hubungi nomor kontak (WA dan telepon) 0821-6760-0692  dan 0821-6760-0693. Sedangkan alamat supplier lem kayu laminasi Crossbond adalah di Yogyakarta, Jepara, dan Cirebon. Anda bisa melakukan pembelian langsung di kota tersebut di kantor Bio Industries.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here