Sediakan Perekat untuk Plywood, Ini Merk Lem untuk Laminasi Kayu Crossbond X4

0
3898
kayu lapis

kayu lapis

Siapa tak kenal dengan kayu lapis? Kalaupun kita tidak mengenalnya dengan baik, produk ini hampir pasti pernah kita gunakan dalam wujud produk-produk seperti meja. Nah, untuk perekatan terbaik pada produk ini, jangan lupa gunakan merk lem untuk laminasi kayu Crossbond X4.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Mengapa Crossbond? Dan mengapa bukan adhesive lainnya?

perawatan kayu alami natural oil

Adhesive Crossbond X4 merupakan adhesive resin alifatik yang memang sejak awal dibuat untuk kebutuhan tersebut. Tipe lem seperti ini biasa digunakan untuk pemasangan lantai, pengeleman veneer, hingga penggunaan kayu lapis itu sendiri.

Crossbond X4 sebagai lem laminasi memiliki berbagai kelebihan selain fungsi standarnya tersebut. Lem ini memiliki kekuatan yang baik, daya tahan ekstra, stabil, waterproof, hingga tidak menyebabkan warna pada glue line. Crossbond X4 juga sangat aman digunakan karena 100% non toksik dan malah sudah sesuai dengan formulasi dari standar Environmental Protection Agency Amerika Serikat.

merk lem untuk laminasi kayu Crossbond x4

promo produk biovarnish wood filler

Bisa untuk Berbagai Jenis Kayu Lapis

Kelebihan lainnya yang diberikan merk lem untuk laminasi kayu Crossbond X4 adalah sifatnya yang multifungsi. Lem Crossbond bisa diaplikasikan pada berbagai jenis plywood dari bahan kayu yang berbeda. Adhesive ini juga bisa diterapkan untuk penggunaan plywood pada produk indoor maupun outdoor.

Fleksibilitas penggunaan Crossbond ini membuatnya sangat berguna. Sebab, lem ini bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan yang diperlukan. Efisienitas pun bisa ditingkatkan.

Sangat Mudah dan Murah!

Terlepas dari standar keamanannya yang mencapai level internasional, Crossbond dibuat dengan patokan harga sangat terjangkau. Selain itu, lem ini juga begitu mudah diterapkan. Lem hanya perlu dioleskan pada media yang disiapkan. Selanjutnya lem ditunggu kering sambil menerapkan clamp press.

Membeli di Merk Lem untuk Laminasi Kayu Crossbond X4

Berbagai fitur di atas, memang membuat Crossbond semakin menarik. Untuk membeli lem ini sendiri bisa dilakukan langsung maupun tak langsung.

Pembelian langsung bisa Anda lakukan dengan mengunjungi langsung kantor Bio Industries di Yogya, Jepara, dan Cirebon. Sedangkan untuk pembelian non online, Anda bisa memanfaatkan kontak pada website ini. Anda juga bisa memesan pada berbagai marketplace yang menjual produk ini. Luar biasa bukan? Dengan harga mulai Rp. 50.000,- Anda sudah bisa memperolah berbagai hal yang menarik.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here