Sediakan Perekat Terbaik: Agen Lem Kayu untuk Gitar Crossbond!

0
1461
gitar (2)

Dari berbagai adhesive lainnya di pasaran, agen lem kayu untuk gitar Crossbond selalu memberikan performa terbaiknya. Lem ini memiliki aneka kelebihan yang membuatnya selalu bisa diandalkan untuk berbagai tipe perekatan termasuk perekatan untuk gitar. Berikut ini beberapa kelebihan dari Crossbond.

gitar (2)

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Memiliki Kualitas yang Lengkap

Crossbond memiliki kualitas yang sangat lengkap. Lem ini kuat, tahan lama, viskositas sesuai, dan tidak menyebabkan glue line. Artinya adhesive ini memiliki keunggulan dalam 3 hal, yakni kekuatan rekatnya, ketahanannya, dan yang ketiga adalah estetikanya.

perawatan kayu alami natural oil

Sebagai perekat untuk gitar, terlengkapinya ketiga kualitas tersebu tentu sangat diperlukan. Sebab tentu saja gitar harus lebih dari sekedar kuat. Aspek estetika pun memegang peran penting dalam kualitas gitar yang diproduksi. Bahkan suara yang dihasilkan alat musik ini bisa saja terdampak dari kualitas lem yang digunakan. Sebab bagaimanapun juga, lem pasti mempengaruhi hal-hal tersebut.

Mudah Digunakan untuk Industri dan Perseorangan

Crossbond merupakan adhesive yang bisa digunakan untuk kebutuhan industri maupun perseorangan. Perekat dari agen lem kayu untuk gitar Crossbond ini bisa diaplikasikan dengan mudah maupun dengan alat-alat berteknologi modern. Crossbond hanya tinggal dioleskan saja kemudian menunggu untuk proses clamp press. Pastikanlah Anda menggunakan clamp press dengan tepat.

agen lem aman untuk mainan anak crossbond

Bisa Anda Dapatkan dengan Murah

Terdapat dua seri Crossbond yang bisa Anda gunakan. Pertama adalah Crossbond X3 untuk perekatan struktural, dan yang kedua adalah perekatan laminasi oleh Crossbond X4. Kedua adhesive ini bisa didapatkan dengan harga yang sangat terjangkau. Crossbond X3 bisa didapat mulai harga Rp. 45.000,- sedangkan Crossbond X4 bisa didapatkan dengan harga mulai Rp. 50.000,-.

Didesain dengan Standar Keamanan Internasional

Apakah Anda bermaksud membuat produk eco friendly atau bahkan food grade? Bila jawaban Anda iya, maka Anda bisa menggunakan perekat dari agen lem kayu untuk gitar Crossbond. Pasalnya, adhesive ini memang memiliki tingkat keamanan yang sangat baik. Bahkan Crossbond telah memiliki formulasi food grade menurut standar Amerika Serikat Food and Drugs Administration. Sangat menarik bukan?

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here