Rupanya Ini Lem yang Bagus Buat HPL yang Harganya Terjangkau

0
1838
bagian hpl

Tak peduli harga maupun kualitas HPL, dibutuhkan adhesive yang baik untuk merekatkannya. Tapi tahukah Anda bahwa harga lem yang bagus buat HPL belum tentu mahal? Hanya dengan Rp. 168.000,- Anda sudah bisa mendapatkan 4 Kg lem HPL terbaik dengan solid content tinggi.

bagian hpl

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Pemanfaatan HPL untuk berbagai industri pengolahan kayu telah menunjukkan trend menggembirakan. HPL yang bukan hanya menawarkan tampilan cantik, juga memiliki feature unggul dari segi durabilitasnya. Tak mengherankan bila banyak mebel olahan seperti dari medium density fiberboard memanfaatkan pelapis ini.

perawatan kayu alami natural oil

Keunggulan lain yang ditawarkan HPL adalah dari segi harganya. Meski tak bisa dibilang murah, namun HPL tersedia dengan rentang harga yang bervariasi. Semakin baik durabilitas bahan ini, umumnya harganya akan semakin meningkat. Jadi ketika Anda membutuhkan pelapis ini, perkirakan dulu tingkat ketahanan yang dibutuhkan. Misalnya untuk HPL eksterior jelas durabilitasnya harus lebih baik dibanding yang untuk interior. Kita tak perlu selalu harus membeli produk yang ketahanannya paling baik.

Seperti Apapun HPL, Lem Terbaik Selalu Dibutuhkan

Meski pemilihan HPL bisa Anda “tawar” sesuai kondisi aplikasinya, namun kami menyarankan penggunaan lem terbaik untuk HPL apapun. Pasalnya perkara lem bukan hanya terkait masalah “durabilitas” atau ketahanan jangka panjang. Pertama-tama, efek lem akan langsung terlihat saat kita mengelem bahan ini pada media yang dilapisi. Bila lemnya kurang bagus, sudah barang tentu berbagai persoalan ini akan terjadi.

1. HPL tak melekat dengan sempurna, beberapa bagiannya lepas dari media.
2. Permukaan kurang mulus (misal beberapa kusut karena lemnya kurang bisa merekatkan dengan rata).
3. Meninggalkan lapisan film lem akibat daya resap adhesive buruk.

promo produk biovarnish wood filler

Bila Anda cermat dan mau berusaha, berbagai lem untuk HPL yang bagus sudah tersedia di pasaran. Hanya saja bila Anda menginginkan kualitas yang terbaik, maka jawabannya adalah Eva Phaethon.

Eva Phaethon: Lem yang Bagus buat HPL dengan Harga Terjangkau

Berikut ini berbagai feature unggulan yang ditawarkan Eva Phaethon.

1. Memiliki daya rekat sangat baik
2. Sangat tahan lama
3. Daya sebar dan daya resap yang ideal untuk perekatan HPL
4. Aplikasi beragam media
5. Aman dan ramah lingkungan
6. Cepat kering

eva phatehon

Eva Phaethon pada dasarnya adalah lem berbasis ethylene polyvinyl acetate. Adhesive tipe ini memang sangat disarankan untuk perekatan High Pressure Laminate dan bahan sejenis lainnya. Namun selain berkualitas, harga lem yang bagus buat HPL ini sangatlah murah.

Tahukah Anda bahwa Anda bisa membeli Eva Phaethon dengan harga Rp. 245.000,-/ 4 kg? Hanya dengan nominal tersebut, Anda bisa meningkatkan kualitas usaha Anda yang memanfaatkan pelapis seperti HPL. Menarik bukan?

Jadi bila Anda ingin untung, Eva Phaethon adalah jawaban paling tepat!

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here