Melaju ke Amerika dengan Produsen Lem untuk Kayu Crossbond

0
1906
ekspor craft kayu

Sudah banyak cerita sukses pengusaha mebel Indonesia di kancah internasional. Bila Anda ingin mengikuti jejak mereka, maka produsen lem untuk kayu Crossbond merupakan teman yang bisa diandalkan.

ekspor furniture

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Didesain dengan teknologi tinggi dan dengan bahan-bahan berkualitas, Crossbond hadir sebagai perekat untuk berbagai produk kayu. Anda dapat mengandalkan lem ini untuk kebutuhan-kebutuhan seperti:

  1. Mebel
  2. Mainan kayu
  3. Kerajinan tangan
  4. Konstruksi
  5. Alat makan
  6. Pembuatan dan penggunaan kayu olahan seperti plywood dan vinir
perawatan kayu alami natural oil

 

Aplikasi lem berkualitas seperti Crossbond akan membantu Anda memasuki pasar ekspor yang memiliki persaingan ketat. Ingat, meski kelebihan produk ekspor dari negara seperti Indonesia biasanya menekankan pada harganya saja, namun kualitas tak bisa diabaikan. Apalagi, selama ini Indonesia dikenal dengan produk kayu yang memiliki nilai seni tinggi. Dengan kualitas yang baik, reputasi juga bisa dibangun positif sehingga berimbas untung di kemudian hari.

Fitur-fitur Crossbond berikut ini akan secara khusus membantu Anda menghasilkan produk kayu unggulan:

promo produk biovarnish wood filler
  1. Sangat aman hingga standar food grade. Lem ini bahkan didesain sesuai syarat food grade menurut FDA Amerika Serikat.
  2. Sangat kuat dan tahan lama
  3. Aplikasi mudah
  4. Tidak berbau dan tidak menampakkan warna kontras pada garis lem

 

Produsen Lem untuk Kayu Crossbond Membantu Anda selama Pengiriman

ekspor craft kayuDalam usaha untuk sukses di bidang ekspor, Anda juga harus memperhatikan masalah pengirimannya. Jangan salah. Bukan kasus yang jarang terjadi di mana produk yang dikirim rusak saat sedang tahap shipping. Kejadian seperti ini akan menyebabkan kerugian berlipat-lipat.

Terkait dengan lem, maka Anda harus memastikan bahwa daya rekat lem tidak rusak selama proses pengiriman yang kondisinya tidak ideal tersebut. Lem harus memiliki ketahanan yang baik terhadap faktor-faktor seperti suhu, solvent, dan air. Dengan Crossbond, Anda bisa bernafas lega saat produk kayu seperti furniture sedang dikirimkan.

Produsen Lem untuk Kayu Crossbond Hadirkan Adhesive-nya untuk Retail

Menyadari fungsi penting lem untuk menghasilkan produk berkualitas, Crossbond kini bisa didapat dengan lebih mudah. Bagi Anda yang tertarik dengan lem ini, silahkan hubungi kami di no. 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056. Anda juga bisa melakukan pemesanan via marketplace di www.bukalapak.com/auliaurrahmani atau TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102.

Yuk, sukses bersama produsen lem untuk kayu Crossbond!

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here