Pabrik Lem untuk Laminasi Bambu Crossbond X4 untuk Vinir Bambu Outdoor

0
1813
vinir bambu

Aplikasi vinir atau veneer bukan hanya sering dilakukan untuk kebutuhan indoor. Untuk kebutuhan outdoor pun, bahan ini kerap jadi andalan. Namun tentu saja kita memerlukan perekat mumpuni dari pabrik lem untuk laminasi bambu Crossbond X4.

Vinir Bambu

vinir bambuVinir bambu barangkali memang tidak begitu familiar di Indonesia. Namun pada kenyataannya, bahan ini sudah banyak digunakan.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Vinir atau veneer bambu dibuat dari teknologi laminasi bambu. Dari bambu yang bentuknya gelondongan, teknologi modern telah berhasil mengubah material tersebut menjadi lembaran tipis multifungsi.

perawatan kayu alami natural oil

Penggunaan vinir bambu sendiri beragam. Namun secara umum, bahan ini biasa dipakai untuk produk-produk seperti mebel.

Aplikasi Outdoor Vinir Bambu

Karena digunakan untuk mebel, tak jarang vinir bambu diaplikasikan untuk keperluan luar ruangan. Bila memang demikian, tentu harus dilakukan persiapan khusus agar bahan ini bisa bertahan lama. Salah satunya adalah dari lem yang digunakan.

Sebagai perekat vinir pada medianya, kita tidak bisa tidak mengabaikan bahan tersebut. Pasalnya, kerusakan pada bahan perekat bisa dibilang merupakan kerusakan secara umum pada produk yang memanfaatkan vinir. Untuk aplikasi outdoor sendiri, pilihlah lem yang memiliki ketahanan baik terhadap suhu, panas, hujan, kelembaban, dan berbagai aspek eksterior lainnya.

promo produk biovarnish wood filler

Perlu Perekat dari Pabrik Lem untuk Laminasi Bambu Crossbond X4

Crossbond X4 merupakan lem resin alifatik yang ditujukan untuk keperluan eksterior. Lem ini merupakan lem yang kami rekomendasikan kepada pembaca. Selain karena fitur unggulannya sebagai outdoor adhesive untuk veneer, Crossbond X4 juga memiliki beragam keunggulan lain yang akan menguntungkan kita. Lem ini:

  1. Memiliki daya rekat yang baik berkat adanya inner cross linker modifier
  2. Tahan lama
  3. Penggunaan yang mudah dilakukan
  4. Sangat aman
  5. Cepat kering dan meresap dengan baik tanpa menyebabkan lapisan film lem
  6. Harga terjangkau dan penggunaannya hemat

pabrik Lem untuk Laminasi Bambu

Dengan berbagai keunggulannya ini, perekat dari pabrik lem untuk laminasi bambu Crossbond sudah pasti akan membantu terwujudnya produk vinir berkualitas.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here