Pabrik Lem Kayu Konstruksi Crossbond X3 Bukan Hanya untuk Furniture!

0
2121
miniatur mobil woven

Perekat konstruksi (struktural) Crossbond X3 bukan hanya bisa digunakan pada furniture. Pabrik lem kayu konstruksi Crossbond X3 juga mempersembahkan adhesive-nya untuk kebutuhan pembuatan berbagai jenis kerajinan kayu.

Pengolahan kayu telah dilakukan dan berhasil menstansformasikan bahan organik tersebut menjadi berbagai macam produk berkualitas. Saat ini, kayu sudah berhasil diproduksi menjadi beragam jenis mebel hingga konstruksi bangunan. Selain itu, proses pengolahan kayu juga telah menghasilkan berbagai benda untuk tujuan dekorasi seperti kerajinan (wooden craft).

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

miniatur mobil woven

perawatan kayu alami natural oil

Sebagai produk yang sama-sama berasal dari industri woodworking, pembuatan kerajinan kayu sedikit banyak memiliki kesamaan dengan proses pembuatan furniture. Misalnya dalam aplikasi bahan perekat atau lem. Keduanya sama-sama membutuhkan perekat yang baik untuk menyatukan komponen-komponennya. Oleh sebab itulah, pabrik lem kayu konstruksi Crossbond X3 bukan hanya menyediakan perekat untuk mebel saja, namun juga bisa digunakan pada wooden craft.

Fitur Unggulan dari Pabrik Lem Kayu Konstruksi Crossbond

Sebagai lem yang digunakan pada produk kerajinan, Crossbond X3 didesain khusus dengan beberapa fitur unggulannya di bawah ini.

Kuat

Crossbond memiliki daya rekat yang sangat baik. Hal ini akan berguna mendukung terwujudnya wooden craft yang tahan lama dan tidak mudah rusak.

promo produk biovarnish wood filler

Lem Kayu

Mudah Digunakan

Produksi woodencraft tak jarang dilakukan industri kecil menengah (UKM). Oleh sebab itu, Crossbond X3 didesain khusus agar mudah digunakan dengan peralatan seadanya. Lem ini hanya perlu dioleskan pada media yang akan direkatkan. Kita tak perlu menggunakan bahan tambahan maupun teknik khusus dalam pengaplikasiannya.

Aman

Sifat non toksik sangat diperlukan dalam pembuatan kerajinan. Apalagi untuk berbagai jenis craft yang hendak diekspor ke luar negeri. Banyak negara tujuan ekspor seperti Inggris, Amerika, hingga Jepang memiliki persyaratan keamanan yang ketat. Sehingga kita tidak bisa tidak menggunakan lem kayu konstruksi dengan keamanan baik seperti Crossbond X3.

Tidak Merusak Estetika

Poin terakhir yang dipastikan pabrik lem kayu konstruksi Crossbond X3 adalah sifatnya yang tiak merusak estetika. Hal ini ditekankan sebab memang banyak adhesive di pasaran yang sering merusak keindahan produk. Padahal, wooden craft memiliki selling point utama dari keindahannya, berbeda dengan furniture yang masih bisa unggul dari segi fungsionalitasnya.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here