Merk Lem untuk Bambu Crossbond Sediakan Perekat untuk Bamboo Craft

0
2362
hiasan bambu

hiasan bambuMerk lem untuk bambu Crossbond menyediakan produk perekatan untuk berbagai jenis kerajinan bambu. Anda bisa menggunakan Crossbond baik untuk perekatan dengan tipe konstruksi maupun perekatan dengan tipe laminasi.

Crossbond X3 sebagai lem konstruksi akan membantu proses pembentukan struktur rangka produk pada bagian sambungannya.
Crossbond X4 sebagai lem laminasi akan membantu perekatan berbagai produk bambu maupun non bambu bertipe laminasi.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Kedua varian Crossbond ini didesain sedemikian rupa agar bisa bekerja baik pada substrat bambu. Crossbond pada dasarnya merupakan lem untuk bahan-bahan alam seperti kayu, rotan, hingga eceng gondok. Kualitas ini tak banyak dimiliki berbagai adhesive di pasaran. Sering, berbagai adhesive yang dijual hanya bisa menampakkan performa unggulannya saat digunakan pada kayu saja atau pada bambu saja. Penggunaan Crossbond akan membuat kebutuhan Anda lebih tercover sehingga meningkatkan efisiensi waktu.

Merk Lem untuk Bambu Crossbond Hadirkan Perekat Mudah Pakai

perawatan kayu alami natural oil

Crossbond didesain dengan berbagai fitur menarik. Lem ini memiliki sifat tahan lama, kuat, hingga memiliki cover area luas. Namun demikian, ada satu keunggulan lem ini yang pasti akan memudahkan pengguna awam. Kelebihan tersebut terletak pada mudahnya cara aplikasi Crossbond.

merk lem untuk bambu Crossbond

Bila Anda masih benar-benar baru di industri kerajinan bambu dan hanya belajar secara otodidak, penggunaan lem ini bisa benar-benar membantu. Sebab, Crossbond hanya perlu dioleskan saja setelah bambu disiapkan. Anda tak perlu mempelajari teknik khusus yang rumit maupun bahan tertentu yang harus ditambahkan. Namun ingat, aplikasikan selalu beberapa hal di bawah ini:

promo produk biovarnish wood filler
  1. Langkah penggunaan sesuai rekomendasi
  2. Jumlah lem untuk bambu yang harus cukup
  3. Penggunaan clam press atau bahan sejenisnya

 

Harga Lem Bambu Crossbond

Yang makin menarik, dengan berbagai kelebihannya tersebut, merk lem untuk bambu Crossbond memasang adhesivenya dengan harga terjangkau. Lem ini bisa Anda dapatkan dengan harga mulai Rp. 45.000,- saja. Dengan nominal yang tak seberapa tersebut, Anda sudah bisa menikmati berbagai fitur lem dengan kualitas internasional. Sangat menarik bukan?

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here