Menyongsong Masa Depan Lebih Baik dengan Supplier Lem Aman untuk Mainan Anak Crossbond!

0
2100
Supplier Lem Aman Untuk Mainan Anak Crossbond
Mainan Kayu Anak
Bahasan mengenai keamanan mainan anak merupakan bahasan krusial bagi setiap anggota masyarakat. Tanggung jawab pada generasi mendatang bagaimanapun juga terletak pada generasi sekarang. Menyadari hal tersebut supplier lem aman untuk mainan anak Crossbond menyediakan produk yang bukan hanya aman, tapi juga tak kalah berkualitas dari lem yang dulu sering digunakan. Dewasa ini, permintaan akan mainan kayu terus meningkat. Masyarakat sepertinya telah menyadari bahwa material alami ini memberikan dampak yang lebih baik pada si kecil dibanding mainan plastik. Selain lebih ramah lingkungan, mainan kayu secara umum juga lebih aman untuk kesehatan. Beberapa penyebabnya adalah kandungan BPA atau Bhis phenol A yang banyak terdapat pada plastik. Selain itu, kayu yang pada dasarnya adalah bahan organik juga dinilai lebih cocok digunakan karena mengandung material bahan alam. Tapi jangan salah. Mainan anak dari bahan kayu pun sebenarnya tetap bisa membahayakan si kecil. Sumber bahaya ini bukan berasal dari material kayunya, melainkan dari zat kimia yang diterapkan. Lem adalah contohnya. Bila lem yang digunakan untuk membuat mainan tersebut tidak aman, bagaimana kita bisa mengatakan bahwa mainan yang dihasilkan aman?
Supplier Lem Aman Untuk Mainan Anak Crossbond
Mainan Kayu Anak
Formalin merupakan zat berbahaya yang paling sering ditemukan pada lem. Selain itu, solvent atau pelarut dari bahan dasar fosil pun kerap menjadi sumber masalah pada mainan anak. Bahan-bahan ini dapat memicu terjadinya kanker hingga kerusakan organ dalam seperti ginjal dan hati. Pada anak-anak, efek bahan-bahan tersebut juga jauh lebih signifikan pada perkembangan mental dan fisiknya. Apa yang bisa dilakukan?

Memilih Lem yang Aman

Memilih lem yang aman jelas menjadi solusi agar mainan kayu untuk anak juga aman. Anda tak perlu khawatir. Crossbond sebagai lem kayu, bambu, dan serat alam merupakan produk yang tersedia di pasaran untuk mendukung berbagai produk yang ramah lingkungan. Crossbond bahkan telah didesain agar memenuhi standar Food Grade menurut FDA Amerika Serikat. Supplier lem aman untuk mainan anak Crossbond ini juga hadir dengan berbagai feature unggulan serta harga terjangkau. Lem ini memiliki:
  1. Daya rekat kuat dan stabil
  2. Sangat aman bahkan berstandar food grade
  3. Tidak berbau
  4. Cara aplikasi mudah dan cepat kering
  5. Harga terjangkau mulai dari Rp. 45.000,- (Crossbond X3) dan Rp. 50.000,- (Crossbond X4).
 

Ayo Dapatkan Segera di Supplier Lem Aman untuk Mainan Anak

Supplier Lem Aman Untuk Mainan Anak CrossbondMari, dukung mainan kayu aman dengan memanfaatkan lem yang juga aman untuk si kecil. Bagaimanapun juga, kondisi mereka yang akan menjadi generasi penerus sangat tergantung pada yang dilakukan generasi saat ini. Bagi Anda yang ingin memanfaatkan Crossbond dalam pembuatan produk mainan anak serta craft, silahkan hubungi kami di 0821-6760-0693 dan 0821-6760-0692. Anda juga bisa memesan produk ini di toko online www.bukalapak.com/biodiana, www.tokopedia.com/dianarika25, dan www.shopee.co.id/biopaint.cs105. Bila Anda ingin langsung di supplier lem aman untuk mainan anak Crossbond, anda dapat menghubungi ke:
  1. Bio Center Yogyakarta Phone / fax: 0274 388301 Hp / WhatsApp: Klik Di Sini e-mail: [email protected]
  2. Bio Service Point Jepara Phone: 0291 598992 e-mail: [email protected]
  3. Bio Service Point Cirebon Phone: 0231 320759 e-mail: [email protected]
  4. Agen-agen kami yang tersebar di berbagai kota di Indonesia
Pastikan mainan kayu aman dengan Crossbond!
promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here