Mengenal Merk Lem Terbaik untuk Kayu, Crossbond!

0
2438
lem kayu terbaik

Beragam merk lem telah tersedia di pasaran. Ada merk adhesive untuk kertas, untuk plastik, dan masih banyak lagi. Nah, di kesempatan ini, kami akan membagikan berbagai jenis dan contoh merk perekat, serta merekomendasikan merk yang terbaik untuk kayu, kertas, dan laminate!

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

perawatan kayu alami natural oil

Siapa tak kenap produk bernama lem? Anak kecil pun sudah mengetahui dan sering menggunakan produk ini. Biasanya, mereka menggunakannya tatkala di sekolah ditugaskan oleh guru membuat beragam prakarya. Beranjak dewasa, kita pun terus menggunakan bahan ini. Kita memakainya untuk kebutuhan sehari-hari hingga untuk kebutuhan yang profesional. Toh pada kenyataannya, beragam jenis usaha, mulai dari usaha kerajinan, plastik, sampai item fashion memerlukan lem untuk pembuatan berbagai bahannya.

Baca Juga : beberapa zat kimia yang terkandung pada lem beserta fungsinya

Lihat saja contohnya berbagai mebel di sekitar Anda. Sekilas, mungkin Anda mengira bahwa penyambung komponen mebel adalah paku. Namun hal tersebut tak sepenuhnya benar. Paku memang dibutuhkan untuk sambungan furniture. Akan tetapi, selain paku, diperlukan juga perekat atau adhesive. Pemakaian perekat memang tak menunjukkan bekas khusus seperti paku. Tapi justru karena hal itulah, dalam banyak kesempatan (misanya penyambungan di permukaan mebel yang nampak), lem lebih disukai dibanding penggunaan paku.

Di pasaran sendiri, saat ini telah tersedia berbagai merk lem. Tiap merk pun memiliki variannya sendiri-sendiri. Kita mungkin sudah kenal dengan merk lem seperti fox, glukol, lem kastol, dan masih banyak lagi yang tidak bisa disebutkan satu per satu. Banyaknya merk adhesive ini adalah kabar baik bagi Anda sebagai konsumen.

Asalkan Anda tahu bagaimana cara memilih lem dengan benar, maka Anda bisa mendapatkan produk terbaik dan termurah di antara sederetan produk yang ada. Namun memang tak bisa dipungkiri bahwa untuk tahu produk lem yang bagus tidaklah begitu mudah. Apalagi bila Anda mencari perekat untuk kebutuhan usaha, baik usaha mebel, usaha kerajinan, sampai usaha jilid buku.

Di kesempatan ini, untuk membantu Anda memilih lem yang bagus, lemkayu.net akan membagikan produk lem yang disediakan Bio Industries dengan kualitas bagus. Bio Industries adalah manufaktur berbagai produk kimia untuk industri woodworking. Perusahaan ini konsen pada penyediaan produk kimia ramah lingkungan karena kami tahu bahwa kelestarian alam adalah prioritas penting di antara berbagai usaha atau bisnis yang kita jalankan.

Rekomendasi Merk Lem yang Bagus

Untuk Jilid Kertas, Kerajinan Serat Alam, hingga Decoupage

Usaha jilid kertas, kerajinan, sampai decoupage sudah pasti tak bisa mengandalkan lem yang biasa digunakan anak sekolah dalam membuat prakarya. Diperlukan lem yang lebih kuat, lebih murah, dan juga tersedia dalam kemasan yang lebih hemat.

Merk adhesive yang kami sediakan secara khusus untuk kebutuhan ini adalah Ultra Phaethon. Adhesive Ultra Phaethon didesain dengan daya rekat yang pas dan ketahanan yang baik. Lem ini juga tidak glue line (menimbulkan noda kehitaman) sehingga berbagai produk Anda pasti terlihat lebih menarik.

Merk Lem untuk Perekatan Serba Guna

Perekatan untuk bahan sintetis sulit diaplikasikan dengan lem PVAc seperti Ultra Phaethon. Padahal ada banyak kebutuhan perekatan seperti ini. Misalnya pengeleman HPL pada kayu olahan. Untuk itulah kami secara khusus menghadirkan lem Eva Phaethon. Menggunakan formula ethylene vinyl acetate, lem ini bisa dipakai untuk kain non woven, HPL, PVC, kertas karton kuning, decoupage pada media beda karakter, dan lain sebagainya.

Merk Lem Kayu yang Bagus? Jelas Crossbond

Salah satu jenis lem yang banyak tersedia di pasaran sekaligus dibutuhkan banyak pihak adalah lem untuk kayu. Aneka merk adhesive untuk kayu juga lebih variatif dengan tipe yang berbeda-beda.

Bagi industri mebel, konstruksi, dan lainnya yang membutuhkan kayu, merk yang bagus sudah pasti dibutuhkan untuk mendukung industri mereka. Dan, di antara berbagai merek tersebut yang tersedia di pasaran, kami menyediakan merk lem yang bagus, Crossbond.

Adhesive Crossbond adalah adhesive berbasis polyvinyl acetate. Kami menghadirkan dua varian lem ini yang bisa Anda gunakan, yaitu:

a. Crossbond X3 untuk perekatan pada area sambungan. Lem ini adalah lem untuk perekatan indoor. Crossbond X3 memiliki berbagai keunggulan mulai dari daya rekat yang kuat sampai sifatnya yang tidak glue line dan cepat kering.

b. Crossbond X4 untuk perekatan pelapisan dan permukaan lebar. Lem ini bisa digunakan untuk indoor ataupun outdoor. Crossbond X4 juga memiliki beragam keunggulan. Salah satunya, adalah sifatnya yang sangat kuat dan tahan lama. Lem ini bahkan bisa dipakai untuk pemasangan lantai parket, decking, lantai kayu dekat kolam renang, sampai lantai kayu untuk stadion olahraga.

lem kayu terbaik

Kedua varian Crossbond tersebut telah dipercaya berbagai perusahaan mebel dan kontraktor bangunan yang mengerjakan berbagai proyek besar. Dan kabar baiknya, sekarang Crossbond telah tersedia untuk pembelian retail setelah sebelumnya hanya diperuntukkan untuk pasaran B2B saja. Ingin membeli Crossbond? Simak caranya di bawah ini.

Kami Sedia Crossbond di Lemkayu.net! Yuk Pesan

Pesan Crossbond sekarang juga. Pemesanan bisa dilakukan dengan setidaknya 3 cara, yaitu:

Pemesanan di Online Shop

Produk lem Crossbond telah tersedia di berbagai online shop. Kunjungi saja toko online langganan Anda untuk memesan adhesive ini. Langkah-langkahnya tentu saja mengikuti prosedur pada tiap marketplace itu.

Pemesanan di situs ini langsung

Pemesanan secara online juga bisa dilakukan lewat situs ini dengan tahapan sebagai berikut:

  1. Kontak Customer Service kami. Anda bisa melakukan pemesanan langsung atau meminta informasi mengenai adhesive ini terlebih dahulu.
  2. Untuk melakukan pemesanan, kirimkan data yang dibutuhkan berupa nama Anda sebagai pemesan, produk yang dipesan, jumlah Crossbond yang dipesan, dan alamat pengiriman. Anda juga bisa meminta pilihan kurir yang diinginkan.
  3. Data di atas akan digunakan Customer Service (CS) kami untuk memberikan estimasi biaya yang harus dibayar dan lama proses pengiriman.
  4. Bila Anda sudah sepakat dengan estimasi tersebut dan gambaran prosesnya, CS akan segera memberikan nomor rekening tujuan pembayaran kepada Anda.
  5. Lakukan pembayaran sesuai keterangan dari CS kami. Kirimkan bukti pembayaran tersebut.
  6. Tunggu CS kami memverifikasinya. Setelah diverifikasi, pesanan Anda akan segera diproses, dan produk pesanan Anda akan segera kami serahkan ke kurir yang Anda pilih.
  7. Setelahnya, kami akan segera memberikan keterangan nomor resi pengiriman kepada Anda.
  8. Tunggu produk sampai, kami juga akan turut membantu apabila kurir pengiriman tidak mengirimkan produk sesuai dengan rentang waktu yang dijanjikan.

Pembelian di Bio Service Point

Pembelian juga bisa dilakukan di Bio Service Point. Selain bisa mendapatkan Crossbond, tentu saja Anda bisa bertemu langsung dengan CS dan teknisi kami. Anda bisa meminta informasi lebih intens dan bertanya lebih lanjut mengenai beragam produk woodworking yang disediakan Bio Industries.

Ayo, segera pesan Crossbond X3 dan Crossbond X4 sekarang juga. Merk lem kayu terbaik? Sudah pasti Crossbond jawabannya!

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here