Makin Mudah Dibeli, Perekat Terbaik Supplier Lem Kayu untuk Finger Joint Crossbond

0
1843
Supplier Lem Kayu Untuk Finger Joint Crossbond
Supplier lem kayu untuk finger joint Crossbond hadir secara khusus menyediakan adhesive berkualitas unggulan. Adhesive tersebut dapat Anda andalkan untuk pembuatan mebel, kerajinan, hingga konstruksi atap. Crossbond X3 yang terbuat dari bahan dasar polyvinyl acetate (pvac atau lem putih) dapat Anda andalkan untuk sambungan menyerupai jari tangan tersebut. Produk ini memiliki beragam feature unggulan yang akan mendukung finger joinery: Supplier Lem Kayu Untuk Finger Joint Crossbond
  1. Berdaya rekat kuat dengan modifikasi inner cross linking
  2. Tidak akan membentuk lapisan film lem tebal. Lem akan meresap dan menghasilkan perekatan yang baik.
  3. Tahan solvent, tahan panas, tahan air
  4. Cepat kering
  5. Harga terjangkau
Crossbond X3 juga sangat mudah diaplikasikan. Dengan beragam kelebihan yang bisa Anda nikmati di atas, lem ini tak memerlukan teknik pemakaian yang rumit dan bahan-bahan tambahan.

Cara Menggunakan Crossbond X3

Supplier lem kayu untuk finger joint Crossbond menyediakan perekat yang mudah diaplikasikan. Rincian cara menggunakan lem crossbond adalah sebagai berikut:
  1. Siapkan sambungan finger joint yang akan direkatkan. Bersihkan, keringkan, dan usahakan permukaan medianya halus/rata).
  2. Oleskan Crossbond pada kedua sisi yang akan dilem.
  3. Biarkan sebagian lem keluar saat ditekan. Ini menandakan seluruh permukaan media sudah terolesi lem secara merata.
  4. Gunakan clamp press. Tunggu hingga kering.
Anda bisa mengaplikasikan lem ini pada semua sambungan finger joint yang diaplikasikan pada kursi, meja, ranjang, almari, hingga konstruksi atap.

Supplier Lem yang Kuat untuk Bambu Crossbond Sediakan Perekat untuk Retail

Yang menarik dari Crossbond bukan hanya feature unggulannya saja. Saat ini, lem yang telah lama menjadi daya tarik di skala industri tersebut juga mulai memasuki pasar retail. Kami hadir untuk pembelian langsung maupun tidak langsung. Bagi Anda yang biasa belanja online di Tokopedia, Shopee dan Bukalapak, silahkan masuk ke laman di www.bukalapak.com/biodiana, www.tokopedia.com/dianarika25, dan www.shopee.co.id/biopaint.cs105. Supplier Lem Kayu Untuk Finger Joint CrossbondSedangkan untuk pembelian secara langsung, Anda bisa menghubungi kantor Bio Industries di Yogyakarta, Jepara, dan Cirebon. Berikut ini:
  1. Bio Center Yogyakarta Phone / fax: 0274 388301 Hp / WhatsApp: Klik Di Sini e-mail: [email protected]
  2. Bio Service Point Jepara Phone: 0291 598992 e-mail: [email protected]
  3. Bio Service Point Cirebon Phone: 0231 320759 e-mail: [email protected]
  4. Agen-agen kami yang tersebar di berbagai kota di Indonesia
Pembelian ke Crossbond dengan cara pemesanan juga bisa dilakukan dengan memesan pada CS di nomor kontak 0821-6760-0693 dan 0821-6760-0692. Harga produk ini Rp. 45.000- , untuk kemasan 250 gram. Bagi Anda yang ingin berhemat, pilihlah Crossbond X3 untuk kemasan 4 Kg yang bisa didapat dengan harga Rp. 165.000,-. Yuk, dapatkan perekat terbaik dengan harga terjangkau di supplier lem kayu untuk finger joint Crossbond sekarang juga!
promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here