Lem Kayu Super Kuat untuk Laminasi ini Juga Miliki Daya Sebar Luas!

0
1777
lantai kayu bagus

Selain daya rekatnya, lem kayu super kuat untuk laminasi ini juga memiliki daya sebar yang sangat luas. Penggunaannya pun akan lebih menghemat budget yang harus dikeluarkan.

lantai kayu bagus

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Apa jadinya ketika lem yang digunakan pada lantai kayu maupun pembuatan plywood memiliki daya rekat yang rendah? Tentu baik plywood maupun lantai kayu akan mudah mengalami kerusakan. Lepasnya salah satu komponen lantai adalah salah satu masalah yang mungkin timbul. Ketika diinjak pun, bukan tak mungkin lantai akan mengeluarkan derik keras. Sebab ia tak menempel dengan baik pada dasaran lantai maupun komponen lantai lain di sebelahnya. Intinya, persoalan kekuatan lem memiliki pengaruh besar. Bukan hanya pada kekokohan produk, namun juga pada kenyamanan saat kita menggunakan produk tersebut.

perawatan kayu alami natural oil

Didesain dengan inner cross linker PVAc modifier, kami sering menyarankan penggunaan Crossbond X4 untuk berbagai kebutuhan laminasi yang kuat. Sebab secara khusus, lem ini memang diformulasikan untuk kebutuhan tersebut.

Kekuatan Crossbond X4 sangat baik, apalagi bila dibandingkan dengan berbagai adhesive tipe laminasi yang lainnya yang dijual di toko-toko.

1. Mampu menciptkana ikatan ganda saling-silang yang sangat kuat
2. Kekuatan yang didukung daya adhesi dan kohesi yang sama baiknya
3. Standar kekuatan B3/D3

promo produk biovarnish wood filler

Crossbond X4 juga sering kami sarankan karena sifatnya yang sangat aman digunakan. Lem ini tidak mengandung timbal, formaldehida (formalin), dan very low VOCs. Standar keamanannya juga memenuhi syarat yang dituntut lembaga kredibel seperti European Chemical Agency dari Uni Eropa.

lem untuk kayu crossbond x4Tapi kekuatan dan keamanan jelas bukan hanya keunggulan yang ditawarkan Crossbond X4.

Lem Kayu Super Kuat untuk Laminasi ini Juga Punya Daya Sebar Luas

Crossbond X4 memiliki daya sebar atau cover area luas. Dengan demikian penggunaannya bisa menghemat budget produksi Anda. Apalagi dengan nominal harganya yang hanya Rp. 50.000,- dan solid content yang tinggi.

Crossbond X4 juga memiliki feature kemudahan menyebar secara merata. Sifat seperti ini sangat krusial untuk semua perekatan laminasi. Di pasaran, banyak lem yang kuat namun kemampuannya menyebar secara merata kurang bagus. Dengan medium viscosity, Crossbond X4 memiliki kemampuan ini sehingga juga tidak menyebabkan lapisan film lem tebal. Lem kayu super kuat untuk laminasi ini akan menyebar merata, merasuk ke dalam kayu, dan melakukan ikatan sangat baik.

Jadi, bila Anda ingin usaha woodworking Anda sukses, Crossbond X4 adalah jawaban untuk perekatan laminasi Anda!

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here