Lebih Untung dengan Harga Lem untuk Laminasi Kayu Crossbond yang Terjangkau

0
1587
pintu laminasi kayu

Dengan harga lem untuk laminasi kayu Crossbond X4 yang terjangkau, berbagai produk pintu geser bisa dihasilkan dengan lebih murah. Adhesive ini akan membantu pengolahan kayu lapis hingga penempelan wallpaper yang tepat untuk berbagai pintu tersebut.

pintu laminasi kayu

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Penggunaan pintu geser akan memberikan kesan unik tersendiri. Apalagi untuk rumah-rumah bergaya orientalis ala Jepang. Tambahan wallpaper atau motif yang menarik dari cat juga akan membuat ruangan makin menarik. Namun hal ini hanya akan bisa diwujudkan bila dilakukan dengan pintu-pintu yang bagus dengan desain yang tepat.

perawatan kayu alami natural oil

Bagi konsumen, memilih pintu dengan estetika yang baik merupakan konsen utama. Namun bagi produsen, tentu saja yang jadi fokus penting adalah bagaimana cara menghasilkan pintu yang baik dengan budget yang murah. Mengupayakan hal ini memang tak bisa disebut mudah. Namun bukan berarti tak ada jalan keluar yang bisa diambil sama sekali.

Crossbond Jadi Solusi

Crossbond bisa dibilang merupakan salah satu solusi efektif untuk menghasilkan berbagai produk laminasi berkualitas dengan budget terjangkau. Lem ini memiliki 3 aspek penting yang krusial dalam berbagai perekatan laminasi termasuk dalam pembuatan pintu geser.

Sangat Kuat

Crossbond memiliki daya rekat yang sangat baik. Substrat adhesivenya akan melakukan ikatan kimia dengan kayu serta berikatan balik antar senyawanya. Perikatan ganda ini akan memaksimalkan kekuatan kayu yang dilem.

promo produk biovarnish wood filler

harga Lem untuk Laminasi kayu crossbond

Estetika Baik

Crossbond akan membantuk mewujudkan desain produk dengan fungsinya sebagai bahan perekat. Lem ini juga tidak akan menyebabkan fenomena glue line atau munculnya warna pada garis lem.

Mudah Digunakan

Crossbond X4 sangat mudah digunakan. Bahkan Anda hanya perlu mengelem salah satu sisi media saja saat mengaplikasikan perekat ini.

Berapa Harga Lem untuk Laminasi Kayu Crossbond X4?

Dengan 3 poin unggulan Crossbond X4 di atas, adhesive ini rupanya bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau. Lem ini bisa Anda beli mulai harga Rp. 45.000,00. Hematnya Crossbond X4 juga akan makin terasa bila Anda membeli lem dengan cover area luas ini dalam kemasan yang lebih besar.

 

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here