Lebih Berkualitas dengan Distributor Lem Kayu untuk Finger Joint Crossbond

0
1623
Distributor Lem Kayu Untuk Finger Joint Crossbond

Wujudkan finger joint berkualitas dengan perekat terbaik dari distributor lem kayu untuk finger joint Crossbond. Crossbond X3 akan membuat produk Anda tampil maksimal dengan tipe wood joint ini.

Distributor Lem Kayu Untuk Finger Joint CrossbondApa itu Finger Joint?

Pada beberapa bagian dari sebuah mebel, Anda mungkin bisa melihat adanya garis yang mempolakan sambungan produk tersebut. Bila Anda melihat pola seperti jari tangan saling silang, maka Anda sedang melihat finger joint. Tipe sambungan ini memang dicirikan dengan bentuknya yang khas tersebut.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Finger joint sendiri bisa disebut sebagai salah satu teknik sambungan yang paling sering diaplikasikan. Untuk menyukseskan sambungan ini, ada beberapa hal yang harus Anda usahakan. Pertama, presisi atau ketepatan ukuran jari-jarinya wajib benar-benar baik. Yang kedua, Anda juga perlu memperhatikan lem atau perekat yang diaplikasikan untuk mendukung wood joint ini.

perawatan kayu alami natural oil

Terkait dengan ketepatan ukuran finger joint, Anda harus memiliki teknik yang baik. Lantas bagaimana dengan perekat untuk sambungan ini?

Dapatkan Lem Terbaik dari Distributor Lem untuk Finger Joint Crossbond

Crossbond X3 hadir untuk mewujudkan perekatan finger joint yang berkualitas. Sebagaimana disebut di atas, salah satu faktor yang berpengaruh pada kualitas sambungan ini adalah adhesive-nya.

Crossbond X3 dari distributor lem kayu untuk finger joint Crossbond memiliki beragam keunggulan mulai dari daya rekat hingga ketahanannya. Adhesive ini juga sangat aman dan tidak akan menyebabkan cacat warna. Crossbond X3 pun dapat digunakan pada berbagai tipe wood joint lainnya sehingga pemanfaatannya sangat berguna dalam proses pengolahan kayu. Apalagi harga produk ini juga sangat terjangkau.

Harga Crossbond X3

Kemasan Harga
250 gram Rp. 45.000,00
4 kilogram Rp. 165.000,00 (untuk rate harga ini bisa berubah sewaktu-waktu).

Ayo Beli Sekarang Juga!

Distributor Lem Kayu Untuk Finger Joint CrossbondCrossbond semakin mudah didapatkan. Lem yang telah menjadi primadona di industri skala besar ini, kini mulai membuka dirinya untuk pasar retail. Crossbond bisa Anda beli dengan cara pemesanan secara online maupun pembelian konvensional.

Pembelian secara online bisa Anda lakukan dengan memesan di www.bukalapak.com/biodiana, www.tokopedia.com/dianarika25, dan www.shopee.co.id/biopaint.cs105. Sedangkan untuk pemesanan langsung ke pihak Crossbond (Bio Industries), silahkan hubungi nomor berikut ini 0821-6760-0693. Anda juga bisa berkunjung langsung ke kantor Bio Industries untuk pembelian langsung (Cirebon, Jepara, dan Yogyakarta).

Pilihlah metode pembelian yang membuat Anda paling nyaman. Bagaimanapun juga,  distributor lem untuk finger joint Crossbond akan membantu Anda menghadirkan produk kayu dengan kualitas terbaiknya!

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here