Kualitas Tak Tertandingi, Harga Lem untuk Laminasi Bambu Crossbond Tetap Murah!

0
2436
pagar bambu

pagar bambu

Salah satu guna bambu bisa kita dapatkan saat memanfaatkannya untuk membuat pagar. Namun tentu saja agar hasilnya maksimal diperlukan lem yang bagus. Untungnya, dengan harga lem untuk laminasi bambu Crossbond, hal ini bisa kita nikmati!

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Mengapa Crossbond?

Crossbond merupakan lem untuk luar ruangan. Dan salah satu syarat lem yang digunakan di luar ruangan adalah spesifitasnya sebagai produk outdoor tersebut. Hal ini pun berlaku saat kita hendak menggunakan lem untuk pagar bambu.

perawatan kayu alami natural oil

Kriteria produk outdoor sendiri bisa dibagi atas beberapa poin:

Lem Harus Tahan Air

Dengan penempatannya di luar bangunan, tentu lem yang digunakan harus tahan terhadap faktor air, mulai dari hanya kelembaban sampai hujan deras. Tanpa kualitas seperti ini, pagar bambu akan mengalami kerusakan dalam waktu yang cepat.

promo produk biovarnish wood filler

Yang harus dicermati saat kita memilih lem tahan air adalah jenisnya. Jangan salah! Lem tahan air bisa berasal dari lem berpelarut air maupun solvent. Crossbond yang merupakan water based adhesive adalah contohnya. Meski berpelarut air, namun lem ini sangat tahan air.

Harga Lem untuk Laminasi Bambu Crossbond

Lem Tahan Panas

Ketahanan terhadap sengatan mentari juga harus diantisipasi. Sebisa mungkin struktur kimia lem tidak rusak karena faktor ini.

Lem Tahan Solvent

Solvent atau pelarut organik adalah bahan yang sering digunakan manusia. Karena itu, lem outdoor sebaiknya juga dipilih dari bahan yang tahan solvent.

Tahan Fluktuasi Keadaan

Pada akhirnya, lem juga harus tahan terhadap segala perubahan yang ada di kondisi outdoor. Hal ini termasuk fluktuasi suhu, guyuran air, kekeringan, dan berbagai faktor lainnya.

Harga Lem untuk Laminasi Bambu Crossbond yang Terjangkau

Kualitas Crossbond sebagai lem outdoor tak perlu diragukan lagi. Yang jadi pertanyaan saat ini, ialah berapa harga produk tersebut?
Dengan kualitasnya yang baik, banyak yang akan menganggap bahwa harga Crossbond sangat mahal. Padahal, kenyataannya sama sekali tidak demikian. Justru, harga lem untuk laminasi bambu Crossbond sangat terjangkau (Rp. 50.000,- untuk cover area luas). Hal ini dikarenakan produksi adhesive tersebut sudah memanfaatkan teknologi mutakhir yang efisien.

 

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here